Sebagai Mitra Logistik, DHL Dukung Perhelatan Formula E di Jakarta

- Jumat, 3 Juni 2022 | 14:27 WIB
 (SM/Dok)
(SM/Dok)

JAKARTAsuaramerdeka-jakarta.com - President Director DHL Global Forwarding Indonesia, Vincent Yong menyatakan rasa bangganya dalam mendukung kesuksesan perhelatan Formula E di Jakarta. Kejuaraan balap Formula E bakal di gelar di Sirkuit Internasional Formula E Jakarta (JIEC), Ancol, Sabtu (4/6).

Sebagai Mitra Pendiri dan Logistik Resmi untuk Formula E, DHL bekerja sama dengan tim DHL Motorsports melalui solusi logistik end-to-end untuk pengiriman motorsport elektrik untuk Kejuaraan Dunia pertama di Indonesia.

"Kami sangat senang dengan adanya balapan Formula E di Jakarta untuk pertama kalinya. Pendekatan transportasi multi-moda kami yang disesuaikan memaksimalkan efisiensi dan mengurangi emisi CO2, semakin mendorong agenda hijau yang lebih jauh untuk Formula E dan DHL," ujarnya.

Memanfaatkan keahliannya dalam solusi pengiriman multi-moda, DHL mengirimkan mobil balap, baterai dan unit pengisian daya, serta peralatan media dan penyiaran ke Jakarta.

Selain itu, DHL juga turut menyediakan layanan nilai tambah seperti layanan kepabeanan dan pemeriksaan fisik, pengantaran dengan truk, serta forklift dan peralatan dengan standar tinggi.

CEO Formula E, Jamie Reigle mengatakan bahwa DHL telah menjadi mitra integral Formula E sejak awal dan kami senang dapat melanjutkan dan meningkatkan kolaborasi kami.

"Mengangkut barang adalah hal yang mendasar bagi pelaksanaan Formula E dan DHL terus melakukannya dengan semangat untuk mendorong langkah-langkah berkelanjutan baru yang memiliki relevansi di seluruh industri logistik," kata Jamie Reigle.

Inisiatif gabungan Formula E dan DHL lainnya dari kerja sama yang disempurnakan ialah “Legacy Program” DHL, dengan kegiatan seperti penanaman pohon, mural seni jalanan kota yang menggunakan cat penyerap karbon.

Partisipasi dalam keterlibatan masyarakat di lokasi balapan utama Formula E serta keterlibatan DHL dalam proyek “FIA Girls On Track”, dengan aktivitas on-track dan off-track untuk memperkenalkan wanita muda (8-18 tahun) ke dalam karir potensial di motorsport.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Harga Bensin Kian Tinggi, MG 5 GT Tawarkan Solusi

Kamis, 3 November 2022 | 16:41 WIB

Peluang Meraup Cuan dari Kendaraan Listrik

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X