Sandiaga Diundang Hadiri Balap Formula E: Saya Dukung! Ajang Ini Kategori Sport Tourism

- Jumat, 3 Juni 2022 | 18:15 WIB
Sandiaga yang juga mantan Wakil Gubernur DKI berharap penyelenggaraan balap Formula E yang akan digelar Sabtu (4/6) besok, di Jakarta, sesukses perhelatan MotoGP Mandalika, Lombok. (Screenshoot instagram/@sandiuno)
Sandiaga yang juga mantan Wakil Gubernur DKI berharap penyelenggaraan balap Formula E yang akan digelar Sabtu (4/6) besok, di Jakarta, sesukses perhelatan MotoGP Mandalika, Lombok. (Screenshoot instagram/@sandiuno)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku mendukung ajang olahraga yang mengusung wisata berbasis olahraga atau sport tourism itu.

Ia juga berharap Formula E mampu membangkitkan ekonomi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di DKI Jakarta.

Sandiaga yang juga mantan Wakil Gubernur DKI berharap penyelenggaraan balap Formula E yang akan digelar Sabtu (4/6) besok, di Jakarta, sesukses perhelatan MotoGP Mandalika, Lombok.

"Kami baru saja mendapat komunikasi dari Kantor Gubernur DKI Jakarta, bahwa kami diminta untuk hadir

"kami mendukung perhelatan yang mudah-mudahan bisa meningkatkan pariwisata dan ekonomi kreatif di Jakarta, kita harapkan sesukses perhelatan Moto GP 2022 di Mandalika," ujar Sandiaga melalui keterangan resmi, Jumat (3/6).

Baca Juga: Atlet Esport Raih 6 Medali di SEA Games, Sandiaga Uno: Prestasi yang Membanggakan

Ia mengatakan pihaknya sedang melakukan perhitungan terkait dampak langsung perhelatan Formula E di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Ini yang masih kita hitung, kami mendapatkan informasi bahwa lebih dari 14 ribu tiket sudah habis terjual kepada wisatawan mancanegara, kita sedang mengumpulkan data-data terakhir dari panitia penyelenggara," terang Sandiaga.

Sandiaga yang juga mantan Wakil Gubernur DKI berharap penyelenggaraan balap Formula E yang akan digelar Sabtu (4/6) besok, di Jakarta, sesukses perhelatan MotoGP Mandalika, Lombok. (Screenshoot instagram/@aniesbaswedan)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Lagi Lagi Alvin Bahar Juara di Putaran 4 ISSOM Sentul

Senin, 5 September 2022 | 20:45 WIB
X