Nyck De Vries: Jakarta E-Prix Sangat Sukses, Saya Datang Lagi Tahun Depan!

- Minggu, 5 Juni 2022 | 06:30 WIB
Pembalap Formula E tim Mercedes-EQ  de Vries menganggap balapan Formula E Jakarta, Sabtu (4/6) sebagai ajang yang sukses besar (Screenshoot instagram/@nyckdevries)
Pembalap Formula E tim Mercedes-EQ de Vries menganggap balapan Formula E Jakarta, Sabtu (4/6) sebagai ajang yang sukses besar (Screenshoot instagram/@nyckdevries)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pembalap keturunan Indonesia Nyck De Vries mengaku tidak sabar ingin kembali ke Indonesia di Jakarta E-Prix 2023. Ia ingin memperbaiki kesalahannya usai gagal finis pada sesi balapan.

Pembalap Formula E tim Mercedes-EQ itu menganggap balapan Formula E Jakarta, Sabtu (4/6) sebagai ajang yang sukses besar.

"Jakarta E-Prix sangat sukses, semua terlihat dari semua orang-orangnya dan para penggemar yang sangat hebat. Sambutan mereka sangat hangat," katanya usai balapan.

De Vries dinyatakan keluar dari balapan usai masuk pit di pertengahan balapan. Tim Mercedes-EQ memutuskan De Vries tidak meneruskan lomba hingga garis finis.

Baca Juga: Bank DKI Perkenalkan JakOne Pay Lewat Ajang Formula E Jakarta

Saat ditanya tentang penyebab keluar dari balapan, De Vries mengaku suhu panas di sirkuit Jakarta menjadi salah satu tantangan. Namun menurutnya, kegagalannya merupakan buntut dari mobilnya yang tertabrak salah satu pembalap.

Nyck de Vries bersama Gubernur DKI Anies Baswedan (Screenshoot instagram/@nyckdevries)

"Di tikungan pertama sepertinya ada yang menabrak ban belakang kiri saya. Sayang sekali, tapi mau bagaimana lagi?

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alvin Bahar Puas, Juara ISSOM Tepat Saat Ultah

Senin, 3 Oktober 2022 | 05:14 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Lagi Lagi Alvin Bahar Juara di Putaran 4 ISSOM Sentul

Senin, 5 September 2022 | 20:45 WIB
X