Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

- Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - PT Piaggio Indonesia akhirnya mengkonfirmasi awal dari tren baru skuter premium sporty di Indonesia, dengan menghadirkan Aprilia SR-GT 200. Kehadiran produk terbaru dari Aprilia bertujuan menggebrak pasar melalui desainnya yang menarik, menyenangkan untuk dikendarai, serta memberi pengalaman perjalanan yang seru, setiap hari, di
mana saja.
 
Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan, mulai dari permukaan aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah. Dengan hadirnya rangkaian terkini produk Aprilia di Indonesia, seperti Aprilia 660 yakni Aprilia RS dan Aprilia Tuono di Indonesia, Aprilia telah menjadi game changer di segmen motor sport kelas menengah. 
 
Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengatakan, setiap brand di Piaggio Group selalu memiliki ciri khas, karakteristik, kepribadian dan alasan yang menjadikannya dapat diandalkan. Setiap brand, lanjutnya, menyuarakan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, mewarisi sejarah yang kaya akan pencapaian dan tonggak sejarah, dan tentunya memiliki tren teknologi modern terkini. 
 
 
Marco memastikan, brand Aprilia selalu berupaya membawa aura dan semangat dari sirkuit MotoGP yang kompetitif dan bergengsi ke jalanan di Indonesia. Salah satunya dengan  menghadirkan Aprilia SR-GT 200 sebagai produk terbaru dan paling luar biasa dari keluarga Aprilia yang tetap setia pada esensi brand Aprilia yaitu 'designed for
racers, built for riders', namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari. "Sehingga dapat menjawab kebutuhan akan skuter matik premium yang unique, stylish, serta sporty,” tegas Marco.
 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB

Tarikan Tiga Motor Sport Yamaha Ini Membuktikan....

Selasa, 12 April 2022 | 15:52 WIB
X