Lomba Balap Motor Piala Kapolres Nganjuk 2022, Diikuti Pebalap Nasional dan Katalisator Kebangkitan Daerah

- Senin, 5 September 2022 | 22:05 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. berharap lomba balap motor Matic Race 2022 Piala Kapolres Nganjuk menjadi katalisator kebangkitan prestasi dan ekonomi daerah.

Harapan itu disampaikan AKBP Boy Jeckson saat membuka lomba balap motor yang diikuti peserta dari berbagai provinsi tersebut, pada Minggu (4/9/2022).

"Sebelumnya, jajaran Polres Nganjuk menggelar Operasi Jayastamba dimana salah satu sasarannya adalah balap motor liar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sambut Kunjungan Kenegaraan Presiden Filipina di Istana Bogor:

 

Nah, kali ini dengan kegiatan Matic Race ini kami menyediakan wadah bagi anak-anak muda untuk menyalurkan minat dan bakat otomotif mereka," ucap AKBP Boy Jeckson.

"Balap motor ini adalah solusi bagi mereka yang hobi memacu adrenalin di mana semua berjalan dengan regulasi, lingkungan terkontrol, hingga standar keselamatan prima.

Dari sini diharapkan ke depannya akan muncul bibit-bibit pebalap yang berprestasi. Di sisi lain, semoga kegiatan ini juga bisa memberi manfaat peningkatan ekonomi bagi masyarakat dan dapat menjadi katalisator kebangkitan Kabupaten Nganjuk," ujarnya. 

Baca Juga: Ketika Komnas HAM Sebut Ada Dugaan Pelecehan Terhadap Istri Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir J: Menyesatkan!

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB

Aprilia Resmi Hadirkan Skuter Premium SR-GT 200

Minggu, 17 Juli 2022 | 08:53 WIB
X