Polytron Fox-R Seri Terbaru Siap Lari di Pasar Motor Listrik

- Rabu, 2 November 2022 | 21:49 WIB

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - Walau terbilang baru di pasar motor di Indonesia, namun Polytron optimis ekspansinya di pasar motor listrik akan ‘mengaspal’ dengan sukses. Hal ini terlihat dari keikutsertaan Polytron dalam pameran motor terbesar di Indonesia IMOS 2022 (The Indonesia Motorcycle Show) yang akan digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) di Senayan.
 
Di kesempatan yang sama Polytron juga merilis unit motor listrik baru, dengan nama Fox-R dan T-Rex dengan berbagai pembaruan dan keunggulan fitur terbaru yang bisa melengkapi kebutuhan akan mobilitas sehari-hari yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.
 
Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON mengatakan, IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif. Apalagi untuk kaum milenial, ajang ini merupakan acara yang wajib dihadiri untuk ‘hunting’ kendaraan terbaru yang akan dibelinya untuk menemani kesehariannya dalam mobilitas sehari-hari, dengan mempertimbangkan fitur yang canggih dan harga yang affordable.”
 
Di waktu yang sama, Tekno Wibowo juga memperkenalkan tipe terbaru dengan nama Fox-R yang hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90Kmh. Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mobilitas sehari-hari. Dengan sekali pengisian Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai 130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun. 
 
"Terdapat indikator baterai yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80%, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit," katanya. 
 
Varian T-Rex yang merupakan varian tertinggi dari Polytron juga ikut dikenalkan oleh Tekno. T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 Kmh dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh untuk Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130km dalam satu kali pengisian.
 
Untuk warna dan design, Polytron juga memproduksinya dengan warna yang berani dan bold seperti, crimson red, pearl white, midnight black, graphite grey, dan bumblebee yellow. Sedangkan design-nya Polytron membangun motor listriknya dengan design kekinian, sporty, futuristik dan ergonomis. Sedangkan untuk fiturnya Polytron tetap mengedepankan motor listrik yang hemat, ramah lingkungan dan pelayanan after sales yang mendukung.
 
Seraya mendukung perkembangan industri motor listrik di Indonesia, POLYTRON juga mendukung upaya pemerintah yang akan memberikan subsidi untuk kendaraan motor listrik. POLYTRON juga akan membangun ekosistem motor listriknya dengan berbagai kemudahan seperti, program sewa baterai, konektifitas, alternatif pembiayaan untuk korporasi, dan stasiun pengisian daya cepat ke depannya.
 
“Harapannya dengan dukungan pemerintah dan dukungan masyarakat yang kuat maka industri motor listrik akan makin maju dan berkembang. POLYTRON akan terus mengedepankan inovasi dan kreasi agar dapat memenuhi kebutuhan kendaraan listrik di Indonesia”, tutup Tekno.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Terkini

Bagaimana Yamaha Mengerti Kebutuhan Keluarga Masa Kini

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:18 WIB

Pulang Riding Tahun Baru Bikers Wajib Lakukan Hal Ini

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:45 WIB

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB
X