ION Mobility Perkenalkan Motor Listrik M1-S di IMOS 2022

- Kamis, 3 November 2022 | 07:49 WIB

 
Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com- ION Mobility, perusahaan sepeda motor listrik pintar yang merancang dan membuat produk yang memberikan pengalaman pengguna yang seamless untuk mobilitas berkelanjutan, meluncurkan sepeda motor EV pintar perdananya, M1-S, di Indonesia Motorcycle Show 2022, dari 2 hingga 6 November di Jakarta Convention Center.
 
“Kami sangat senang dan bangga dapat mempersembahkan M1-S di IMOS 2022. Indonesia adalah pasar utama bagi kami dan kami telah mempersiapkan dengan baik untuk menghadirkan motor ini bagi pelanggan kami di Indonesia.” kata James Chan, pendiri dan CEO ION Mobility
 
Dia menyebut, pihaknya menciptakan M1-S untuk menjadi yang terdepan dalam memenuhi permintaan sepeda motor listrik yang terus meningkat. "Melalui M1-S, kami akan menghadirkan mobilitas inovatif yang diinginkan pelanggan kami di Indonesia, dengan pengiriman mulai tahun 2023," ujarnya. 
 
Chief Product and Design officer ION Mobility Xianyi Wu menambahkan, ION M1-S dirancang untuk menjadi futuristik namun fungsional, dengan menyeimbangkan kekuatan dan kehalusan. M1-S juga memiliki desain berbeda yang berani, semakin membuatnya menonjol di jalanan perkotaan Indonesia. Dengan mengusung motor listrik 5kW dengan tenaga puncak 12,5kW, ION M1-S untuk memberikan pengendara akselerasi lincah 3,7 detik dari diam hingga 50 km/jam, dan kecepatan maksimal 105 km/jam. Pelanggan M1-S dapat memulai dengan pilihan dua konfigurasi paket baterai tahan cuaca (48Ah atau 60Ah), yang dapat meraih jarak antara 120 km hingga 150 km di antara pengisian daya.
 
 
“M1-S diproduksi khusus untuk Indonesia. Kami telah berbicara dengan konsumen Indonesia sejak tahun 2020, dan telah merancang M1-S untuk meningkatkan pengalaman berkendara mereka, dengan memberikan akselerasi yang lincah, jarak antar pengisian yang berarti, dan dibalut dengan penampilan yang diidamkan namun tetap praktis.” katanya. 
 
Didesain untuk perjalanan sehari-hari, desain step-through dari M1-S menyajikan area penyimpanan di bawah kursi sebesar 26 liter, dan kabel pengisi daya terintegrasi memungkinkan pengguna untuk mengisi daya di stopkontak atau pengisi daya SPLU apa pun, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk mengisi daya di rumah maupun di perjalanan.
 
M1-S dilengkapi dengan layar LCD 7 inci ultra-terang yang didukung oleh prosesor multi-core dan paket sensor canggih, serta memiliki sistem keamanan tanpa kunci yang dapat secara cerdas memasangkan dengan smartphone pengguna melalui aplikasi seluler ION.
 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Bagaimana Yamaha Mengerti Kebutuhan Keluarga Masa Kini

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:18 WIB

Pulang Riding Tahun Baru Bikers Wajib Lakukan Hal Ini

Kamis, 12 Januari 2023 | 09:45 WIB

Penjualan Vario 125 Naik Signifikan

Kamis, 3 November 2022 | 18:52 WIB

Edukasi Safety Riding hadapi Karakter Produk Baru

Selasa, 6 September 2022 | 16:15 WIB
X