Kemendikbudristek Terima Hibah 20 Unit Konsentrator Oksigen dari Tanoto Foundation

- Senin, 20 September 2021 | 22:05 WIB
Kemendikbudristek Terima Hibah 20 Unit Konsentrator Oksigen dari Tanoto Foundation
Kemendikbudristek Terima Hibah 20 Unit Konsentrator Oksigen dari Tanoto Foundation

JAKARTAsuaramerdeka-jakarta.com - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menerima hibah 20 unit konsentrator oksigen dari Tanoto Foundation di Jakarta, Senin 20 September 2021.

Penyerahan hibah ini dilakukan secara simbolis oleh Head of Development Leadership and Scholarship Tanoto Foundation Aryanti Safitri dan diterima secara simbolis oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Paristiyanti Nurwardani mewakili Kemdikbudristek

Aryanti Safitri menjelaskan bahwa hibah Konsentrator Oksigen ini merupakan salah satu bentuk implementasi kerja sama antara Tanoto Foundation dengan Kemendikbudristek. Selain itu, penyerahan hibah ini merupakan bentuk kolaborasi antara Tanoto Foundation dan Kemdikbudristek dalam penanganan pandemi.

Baca Juga: P2G Menolak Cara Disdik DKI Jakarta Wajibkan Isi Modul sebagai Syarat PTM

"Dengan segala kerendahan hati, Tanoto Fondation menyerahkan hibah 20 unit konsentrator oksigen kepada Kemendikbudristek, sebagai bentuk kolaborasi peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta upaya antisipatif dan mitigasi dalam penangangan pandemi," jelas Aryanti Safitri.

Pada kesempatan yang sama, Paristiyanti Nurwardani memberikan apresiasi terhadap Tanoto Foundation atas penyerahan hibah 20 unit konsentrator oksigen.

"Penyerahan hibah ini merupakan bentuk ekspresi Tanoto Foundation yang senantiasa menyampaikan berbagai macam bantuan baik berupa infrastruktur maupun saranan penunjang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui bidang pendidikan dan kesehatan," kata Paris.

Baca Juga: PPKM Masih Berlanjut, Pemerintah Siapkan Masa Transisi Menuju Endemi

Paristiyanti menyampaikan bahwa amanah  konsentrator oksigen ini akan disalurkan ke Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (RSPTN) dan Rumah Sakit Perguruan Tinggi Swasta sebagai ujung tombak dalam penanganan pandemi.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Inilah Para Jawara Kompetisi Robotik Madrasah 2021

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:37 WIB

UNS Tempati Posisi Tertinggi IKU PTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Penutupan Acara Setara

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Selamat, 8.053 Guru Mulai Jalani Pendidikan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:11 WIB

Jumlah Penutur Bahasa Kaili Sudah Menurun

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Dihadiri Wakil Ketua MPR FIS UNJ Gelar Temu Pakar

Senin, 11 Oktober 2021 | 09:43 WIB
X