Kalbis International Ciptakan Lulusan Unggul melalui Prodi Bachelor of Arts in Culinary Arts

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:46 WIB
  President BHMS Switzerland, Mr Heinrich Meister (Foto: Kalbis Institute)
President BHMS Switzerland, Mr Heinrich Meister (Foto: Kalbis Institute)

JAKARTAsuaramerdeka-jakarta.com - Kalbis International divisi baru di Kalbis Institute secara resmi berkerjasama dengan Business and Hotel Management School, Lucerne, Swiss atau yang lebih dikenal dengan nama B.H.M.S. MOU yang ditandatangani oleh Kalbis Internasional dan B.H.M.S. Switzerland merupakan kerja sama untuk menawarkan pathway program ke program studi Bachelor of Arts in Culinary Arts di Jakarta.

"Kerja sama ini menjadi suatu awal mula yang baik antara Kalbis Institute melalui Kalbis International dengan B.H.M.S Switzerland. Kami berharap dengan ini kami mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa kami untuk bisa berkembang dan menciptakan lulusan yang unggul," ujar Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas kepada wartawan, Kamis 14 Oktober 2021.

Naik menjelaskan bahwa mahasiswa dapat belajar di kampus Kalbis Internasional di 2 tahun pertama dan melanjutkan di kampus BHMS Lucerne untuk belajar di tahun terakhir.

Mahasiswa mendapatkan Diploma in Culinary Arts di tahun pertama dan Advanced Diploma in Culinary Arts di tahun kedua.

Baca Juga: Jumlah Penutur Bahasa Kaili Sudah Menurun

"Mahasiswa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh 2 gelar bachelor degree yaitu dari B.H.M.S Switzerland dan Robert Gordon University Aberdeen, Scotland," jelasnya.

Selama menyelesaikan tahun terakhir perkuliahan di Swiss, lanjut Naik, mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan magang yang berbayar (paid internship), diperkirakan gaji yang diterima sekitar 30 juta per bulan.

"Peluang mendapatkan karir internasional bisa didapatkan oleh para mahasiswa setelah menyelesaikan program Bachelor of Arts in Culinary Arts," tuturnya.

Baca Juga: Kamus Bergambar Bahasa Indonesia Kaili Dialek Ledo Inggris bagi Siswa SD Diterbitkan

Di program Diploma in Culinary Arts, mahasiswa akan belajar teknik dan kemampuan dasar tentang culinary mulai dari food safety, nutrisi dan masih banyak lagi. Mahasiswa juga akan diberikan program training untuk memperkuat skills mahasiswa.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Inilah Para Jawara Kompetisi Robotik Madrasah 2021

Senin, 18 Oktober 2021 | 04:37 WIB

UNS Tempati Posisi Tertinggi IKU PTN

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:47 WIB

Penutupan Acara Setara

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Selamat, 8.053 Guru Mulai Jalani Pendidikan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:11 WIB

Jumlah Penutur Bahasa Kaili Sudah Menurun

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB

Dihadiri Wakil Ketua MPR FIS UNJ Gelar Temu Pakar

Senin, 11 Oktober 2021 | 09:43 WIB
X