Rayakan HUT ke-43, Universitas Budi Luhur Hadirkan Vaksin Booster, Kompetisi Hingga Festival Durian

- Kamis, 10 Februari 2022 | 19:39 WIB
Perayaan ulang tahun Universitas Budi Luhur ke-43. (Dok.UBL)
Perayaan ulang tahun Universitas Budi Luhur ke-43. (Dok.UBL)

JAKARTA- Universitas Budi Luhur tepat berusia 43 tahun pada 1 April 2022 berkomitmen menjadi kampus berwawasan global berbasis kewirausahaan, teknologi dan Cerdas Berbudi Luhur.

Selama 43 tahun berkarya, Universitas Budi Luhur terus melakukan inovasi untuk kemajuan pendidikan di Indonesia.

Untuk merayakan ulang tahun Universitas Budi Luhur menggelar berbagai rangkaian kegiatan dengan mengangkat tema "Together We Can" mulai Februari - Maret 2022.

Baca Juga: Mandiri Tennis Open 2022: Petenis Unggulan Bertumbangan

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan bahwa ulang tahun ke-43 Universitas Budi Luhur melibatkan berbagai pihak mulai dari pelajar hingga masyarakat umum.

"Kita menyelenggarakan rangkaian ulang tahun Universitas Budi Luhur ke-43 dengan kegiatan lomba dan festival durian, kopi hingga lomba. Rangkaian kegaiatan HUT ke-43 Universitas Budi Luhur untuk implmentasi kampus peduli terhadap lingkungan sekitar dan juga menjaga semua sadar terhadap kesehatan," ujar Dr. Wendi.

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA mengatakan, pencapaian Universitas Budi Luhur selama 43 tahun tidak akan tercapai tanpa dukungan dari lingkungan sekitar.

"Ini rangkaian ulang tahun Universitas Budi Luhur yang jatuh pada 1 April 2022. Rangkaian pertama konsen untuk UMKM hingga ada budaya serta kompetisi. Kita juga menjalankan rangkaian ini dengan protokol kesehatan yang ketat dengan memberi manfaat lingkuang kampus dan banyak sekali rangkaiannya sampai akhir Maret 2022. Semoga kita bisa lewati ini dengan baik," kata Kasih.

Baca Juga: Aksi Represif Aparat di Wadas, Fahri Hamzah: Anggota DPR RI Wakil Wadas Mana Ndasmu?

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pancasila Membumi di Universitas Pancasila

Selasa, 31 Januari 2023 | 16:16 WIB

SNPMB Cukup Mendaftar dan Laksanakan Tes Sekali

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:50 WIB
X