PWI Jaya & Universitas Mercu Buana Jalin Kerjasama Tingkatkan Potensi SDM

- Senin, 11 April 2022 | 13:16 WIB
Kerjasama PWI Jaya dengan Universitas Mercu Buana
Kerjasama PWI Jaya dengan Universitas Mercu Buana

JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - PWI Jaya menjalin kerjasama dengan Universitas Mercu Buana (UMB) yang bertujuan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak.

Kerjasama tersebut ditandai dengan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Kepala Biro Humas Universitas Mercu Buana, Riki Arswendi di Aula PWI Jaya Lantai 9 Gedung Prasadha Sasana Karya Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2022).

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan kerja sama antara PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana itu mencakup pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang direalisasikan dalam wujud sinergi kegiatan dan aktivitas nyata di lapangan.

Sedangkan Kepala Bagian Humas Universitas Mercu Buana (UMB), Riki Arswendi menyebut kesepakatan tersebut diharapkan mampu ikut mengembangkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga: Keberadaan Guru Besar Jadi Agent of Change bagi Perguruan Tinggi

"Cakupannya penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM)," katanya.

Kegiatan yang siap digelar adalah pameran foto yang diharapkan diikuti oleh media,mahasiswa dan pelajar se-DKI Jakarta. Kemudian diskusi media dan mahasiswa terkait pengembangan pendidikan penyiaran di perguruan tinggi.

Riki menyatakan kedua event tersebut bakal digelar pada Juni 2022. Riki Arswendi juga mengajak PWI Jaya untuk bersama-sama mewujudkan event yang bermanfaat bagi kedua lembaga tersebut.

Baca Juga: PT Bisa Berperan, Riset Kebencanaan Perlu Makin Intens Dilakukan

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Transformasi BRI Institute Menjadi Cyber University

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:53 WIB
X