Rektor UNS Adakan Syawalan dengan Lima Klub Tenis

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:00 WIB
Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS), Jamal Wiwoho saat mengadakan silaturahmi dan syawalan 1443 H (SM/Dok)
Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS), Jamal Wiwoho saat mengadakan silaturahmi dan syawalan 1443 H (SM/Dok)

SURAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Bertepatan dengan hari libur nasional 16 Mei 2022, Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS), Jamal Wiwoho mengadakan silaturahmi dan syawalan 1443 H dan mempertemukan lima klub tenis Tennis Sahabat Rektor (TRR), Tennis Gembira, Yustisia Tennis Club, Club Tennis 510 dan Sedulur Ayo Tennis.

"Terima kasih atas keikutsertaan peserta disertai dengan memperkenalkan lima klub  anggota tenis yang mengikuti pertandingan tersebut," ujar Jamal melalui keterangan tertulis pada Senin, 16 Mei 2022.

Pertandingan bersama ini, lanjut Jamal, mempertemukan lima klub di mana Rektor UNS sering bermain tenis bersama tersebut, yang dilaksanakan di lapangan tennis FKOR UNS di Manahan Solo.

Syawalan tenis tersebut dimulai pukul 06.00 yang diikuti  dan dihadiri tokoh sipil maupun militer surakarta dan sekitarnya antara lain Prof Jamal Wiwoho (Rektor UNS), Letkol CPM Achmad Suraidy SH MH (Dandenpom Surakarta), Letkol CPL Agung S SE (Dandenpal Surakarta), Letkol CKM dr Ardiyanto (Direktur RS Slamet Riyadi Surakarta).

Adapun, Hendro dari Pemkot Surakarta, Prof Sutarno PhD (Dekan Sekolah Pascasarjana UNS, Prof Dr Sri Sulistyowati (wakil direktur RS UNS), Dr Muhtar Mahmud (Direktur Keuangan dan Optimalisasi asset UNS), Prof Cari (Guru Besar Fakultas MIPA UNS), Dr Senyum Indrakilla (Fakultas Kedokteran UNS), Setyo Wiyono (Wartawan) dan lain-lain.

Dalam acara Tennis Syawalan tersebut setiap klub bertemu dengan klub lain secara acak dengan setiap set 6 atau 8 games. Selain itu, acara tersebut juga dilakukan foto bersama dan saling bersalam-salaman di antara semua peserta.

"Syawalan tenis TSSR ini dilaksanakan dengan sederhana diselingi dengan sajian lagu-lagu dari beberapa penyanyi lokal dan berakhir sampai dzuhur," ungkapnya.***

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Citra Jadi Ikhtiar Tanamkan Cinta Nusantara

Jumat, 30 September 2022 | 10:32 WIB

Merajut Asa Pendidikan di Indonesia Timur

Senin, 26 September 2022 | 15:04 WIB

359 Pelajar Ikuti Kompetisi Roket Air Regional 2022

Minggu, 25 September 2022 | 19:06 WIB
X