Zenius Komit Bangkitkan Pendidikan melalui Hybrid Learning

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:23 WIB

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 2022, Zenius mempertegas komitmen untuk membangkitkan pendidikan Indonesia pasca pandemi melalui hybrid learning, yang akan diaplikasikan secara menyeluruh melalui 300 outlet New Primagama di Indonesia. 

Sebelumnya, Zenius menggelar  “Franchise Gathering Nasional New Primagama Powered by Zenius”. Pertemuan para pemilik franchise New Primagama di seluruh Indonesia itu dilaksanakan di tempat lahirnya Primagama, yaitu Yogyakarta.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 150 pemilik franchise yang mewakili 190 cabang ini membahas tentang informasi terbaru dari New Primagama, mulai dari bisnis, produk, marketing, akademik, hingga sosialisasi mengenai hybrid learning

Founder dan Chief Education Officer Sabda PS mengatakan bahwa sektor pendidikan nasional mendapat tantangan yang besar dalam dua tahun terakhir. Seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan, mulai dari murid, guru, hingga orang tua terkena imbas pandemi. Sisi positifnya, seluruh pihak telah beradaptasi dengan teknologi, termasuk dalam melangsungkan kegiatan belajar mengajar.

Baca Juga: Pengamat BUMN: Kinerja Group MIND ID sepanjang 2021 dan 2 quarter di 2022 Positif

"Kami menjadikan Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai momentum untuk membangkitkan pendidikan Indonesia pasca pandemi melalui hybrid learning. Adaptasi teknologi di seluruh pemangku kepentingan di bidang pendidikan membuat kami optimis untuk melangsungkan hybrid learning melalui New Primagama," katanya dalam keterangannya.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, Zenius melalui New Primagama juga mengumumkan kerja sama strategis dengan beberapa perusahaan. Salah satunya adalah dengan perusahaan telekomunikasi dengan jaringan terbesar di Indonesia, Telkom.

Kerja sama tersebut memungkinkan Telkom menjadi penyedia teknologi untuk mendukung hybrid learning yang akan dilangsungkan melalui outlet New Primagama. Executive Vice President DBS (Divisi Business Service) Telkom Pontjo Suharwono mengatakan pihak berkomitmen pula untuk mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas.

Baca Juga: Hasto: PDIP Bisa Usung Capres - Cawapres Sendiri

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Solidaritas Mahasiswa Teknik Mesin Tinggi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:39 WIB
X