Kuliah Peduli Negeri Universitas Mercu Buana Jakarta, “How To Be A Good Reporter”

- Kamis, 26 Mei 2022 | 18:50 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Mahasiswa Universitas Mercu Buana Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Broadcasting Jakarta melaksanakan Kuliah Peduli Negeri (KPN), Selasa (17-19/5/2022) di Madrasah Aliyah Negri (MAN) 2, Jakarta Timur.

KPN bertema “How To Be A Good Reporter” ini bertujuan memberikan edukasi tentang cara menjadi reporter yang baik dan menulis naskah berita.

Peserta sangat antusias mengikuti kelas yang dilakukan secara interaktif ini. Selain belajar untuk menjadi reporter, mereka juga belajar menyusun naskah berita dan diberikan tips menjadi reporter yang baik.

Baca Juga: DPR Dorong Resiliensi Bencana Berpusat Pada Manusia

Dalam sambutannya, Dr. Santa Lorita Simamora selaku pengampu mata kuliah menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya KPN ini.

Lanjutnya, KPN merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian mahasiswa FIKOM UMB kepada siswa MAN 2 khususnya kepada siswa peserta ekstra kulikuler jurnalistik.

“Kami bersyukur atas kegiatan yang telah dilaksanakan hari in. Semoga apa yang dilakukan kakak-kakak mahasiswa bermanfaat dan bernilai positif.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X