Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPJ Sukses Gelar Webinar Connected 2022

- Selasa, 31 Mei 2022 | 07:23 WIB
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPJ Sukses Gelar Webinar Connected 2022 (Tangkapan Layar)
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPJ Sukses Gelar Webinar Connected 2022 (Tangkapan Layar)

TANGERANG, Jakarta.Suaramerdeka.com,-  – Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya bersama mahasiswa kelas Manajemen Acara Broadcasting Journalism 2019 sukses menyelenggarakan seminar CONNECTED 2022, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 11 & 13 Mei dan 24 & 25 Mei 2022.

Acara yang dilakukan secara daring atau virtual melalui Zoom Meeting dan Instagram Live ini  mengusung tema “Bangun Persona Diri, Ciptakan Relasi di Era Digitalisasi”, dengan menghadirkan 13 narasumber yang kompeten dibidangnya masing masing.

CONNECTED 2022 ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang dikelola oleh mahasiswa kelas Manajamen Acara Broadcasting Journalism angkatan 2019.

Baca Juga: Kuliah Umum Benny Benke di Fakultas Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia Berlangsung Hangat

Kegiatan CONNECTED 2022 turut melibatkan alumni Universitas Pembangunan Jaya dalam kegiatan Conshare dan sesi ConnecTalk untuk menjadi pembicara dalam membangun persona diri untuk menciptakan relasi.

Acara ini menjadi  bagian dari syarat kelulusan untuk mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Fakultas Humaniora dan Bisnis jurusan Ilmu Komunikasi minor Broadcast Journalism angkatan 2019 kelas Manajemen Acara.

Rangkaian acara CONNECTED 2022 dimulai dari Conshare yang menghadirkan Stepahanie Claudia (Digital Content at PT Sumber Kosmetika Indah), Arsyi Koes Anggita (Marketing Communication at Kompas Gramedia Group of Magazine), dan Fadli Hidayatul Firdaus (Marketing and Production Game at PT Garena Indonesia).

Baca Juga: Benny Benke Beri Kuliah Umum di UI

Conshare dilakukan melalui Instagram Live di akun @connected.upj. Sedangkan seminar dengan judul “Menciptakan Citra Yang Profesional Untuk Pribadi Yang Lebih Berkompeten” dan “Relasi: Kompetisi atau Kolaborasi” diselenggarakan melalui Zoom Meeting menghadirkan pembicara Kenneth William (CEO Folkative), Meisya Salwa (Influencer), BasBoi (musisi dan penyiar), Ardian Eka Putra (Founder Info Pensi). 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Uhamka Jadi Kampus Islam Terbaik di Dunia Versi 4ICU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:33 WIB
X