Yang Muda Punya Selera, The Judgement of Political Taste Open House 2 - Kelas Modular FIKOM USAHID

- Jumat, 3 Juni 2022 | 13:30 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Pergelaran kegiatan Open House 2 - Kelas Modular oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Jakarta (USAHID), diselenggarakan pada hari Kamis, 2 Juni 2022 Pukul 18.30-21.00 WIB di Lantai 1 Lobby Universitas Sahid mengangkat tema literasi komunikasi politik melalui acara seminar dan webinar publik dengan judul “Yang Muda Punya Selera, The Judgement of Political Taste” 

Open House Kelas Modular merupakan kegiatan rutin oleh Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sahid sebagai agenda pengenalan untuk menyampaikan keunggulan kualitas proses pembelajaran sekaligus sebagai strategi marketing Fikom USAHID kepada masyarakat serta sebagai bentuk kontribusi Universitas Sahid terhadap pendidikan literasi untuk meningkatkan pengetahuan terkait politik bagi kaum muda.

Kegiatan ini diadakan secara hybrid (offline & online) melalui zoom dan youtube, sehingga dapat menjangkau lebih luas lagi target audiens secara nasional. 

Baca Juga: Drama Enam Pekan Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard: Juri Lebih Memihak Depp, Heard Ajukan Banding!

Open House yang didukung oleh Conquire dan DeFM Channel ini, terselenggara dalam rangka memperkenalkan kelas modular kepada masyarakat. bahwa Program modular merupakan program percepatan untuk meraih gelar Sarjana & Magister hanya dalam waktu 3 – 3.5 tahun untuk lulusan D3 Komunikasi dan 5 – 5.5 tahun untuk lulusan SMA/SMK.

Kegiatan Open House kedua ini juga sebagai momentum bagi Laboratorium Fikom untuk me-launching Youtube dengan nama S84 Channel. Hal ini sebagai bentuk keunggulan Fikom USAHID terhadap perkembangan media dalam penyelenggaraan proses pembelajaran. 

Open House Kelas Modular kedua oleh Fikom USAHID menghadirkan Dr. Rewindinar, M.Si (Alumni Doktoral SPS USAHID) sebagai moderator, dengan Narasumber Dr. Pinckey Triputra, M.Sc (Dosen Senior Universitas Indonesia), Dr. Andi Mirza Ronda, M.Si (Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi USAHID) dan Dr. Bagus Sudarmanto, M.Si (Alumni Doktoral SPS USAHID /Wartawan Senior) sebagai Pemantik.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Transformasi BRI Institute Menjadi Cyber University

Jumat, 3 Februari 2023 | 10:53 WIB
X