President University Gagas Indonesia Content Creator 2022

- Senin, 20 Juni 2022 | 21:05 WIB
Indonesia Content Creator 2022 di President University (Istimewa)
Indonesia Content Creator 2022 di President University (Istimewa)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-  President University gagas gelaran Indonesia Content Creator 2022 secara hybrid. Even ini dipilih karena content creator dinilai menjadi salah satu pilihan generasi muda. Selain menghasilkan kreator terbaik, dari sisi cuan maupun penghasilan dianggap menjadi ladang utama untuk dilakukan di era digital dan Covid-19.

Berangkat dari pemahaman inilah Indonesia Content Creator 2022 digelar President University secara hybrid, pada Sabtu (18/6/2022) kemarin.

Menjadi content creator bukan semata-mata hanya dilakukan melalui video yang kemudian di-upload ke media sosial yang dimiliki seperti YouTube, Instagram, Twtitter, TikTok maupun aplikasi sosial media lainnya. Ternyata, melalui tulisan bisa menjadi sebuah content creator menarik yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Film Naga Naga Naga; Pendidikan Segalanya, Sekolah di Mana Saja.

Hal itu dilakukan oleh Miss Indonesia Tahun 2017, Achintya Nilsen. Menjadi seorang content creator tidak pernah terbenak dalam pemikirannya apalagi hobi menulis memang sudah digeluti sejak dirinya masih berusia 10 tahun.

“Usia aku 10 tahun sudah suka menulis, bermula dari suka traveling. Aku menulis awalnya suka susah untuk menuangkan apa yang ada di pemikiran untuk diutarakan melalui lidah dan bibir aku. Akhirnya tulisan menjadi sebuah wadah yang bisa aku tuangkan yang ada dalam pemikiran aku ini,” ujar Achintya Nilsen.

Baca Juga: Tahanan Kota

Menurutnya, melalui sebuah tulisan akhirnya dirinya bisa menjadi sebuah content creator yang tengah digeluti sekarang ini. Apalagi, dirinya sedang menimba ilmu di Amerika Serikat.

“Saat aku menulis disitu bisa mengeksplore segala sesuatunya apa yang aku rasakan sehingga bisa memberikan edukasi kepada orang lain, dan setiap tulisan yang aku buat kadang aku unggah di blog aku pribadi maupun di sosial media yang aku miliki,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng IKCS, President University Gelar Korea Edufair

Selasa, 8 November 2022 | 19:18 WIB
X