Yayasan Tarumanagara: Tantangan Terbesar Kebutuhan Milenial Adalah Inovasi di bidang Pendidikan dan Kesehatan

- Senin, 20 Juni 2022 | 23:42 WIB
Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027, Ariawan Gunadi (Foto: Dok Humas Untar)
Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027, Ariawan Gunadi (Foto: Dok Humas Untar)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Memasuki usia ke-63, Yayasan Tarumanagara beserta jajaran tidak pernah surut semangatnya untuk berkolaborasi dalam tugas pelayanan mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan bangsa.

Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027, Ariawan Gunadi mengatakan tugas ini diemban melalui unit sosial dan unit usaha yang dikelola di bawahnya, antara lain Universitas Tarumanagara (Untar), Rumah Sakit (RS) Royal Taruma, dan sekolah-sekolah lain.

Hal ini disampaikan Ariawan dalam sambutan acara Pelantikan Pengurus Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027 baru- baru ini

Menurutnya, tantangan terbesar ke depan adalah menghadapi kebutuhan milenial akan inovasi di bidang pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Belum Ada Metode Standar Untuk Menghitung Mikroplastik

"Saya harap Yayasan Tarumanagara dapat terus berkontribusi aktif dalam mencetak sumber daya manusia (SDM) berkualitas, seperti yang dicita-citakan para pendiri di tahun 1959," ujarnya dalam keterangan pers tertulis, Senin (20/6/2022).

Ia menuturkan pengurus Yayasan Tarumanagara yang baru saja dilantik, dapat mengikuti perubahan dan tujuan serta mampu melanjutkan visi yang diberikan Tarumanagara. Selain itu, mampu bekerja sama dan berkolaborasi dengan seluruh civitas academica.

"Kami berharap agar seluruh keluarga besar Tarumanagara dapat terus berkembang serta memberikan yang terbaik dengan menjunjung tinggi nilai IPE (integritas, profesionalisme, dan entrepreneurship),” ujar Wakil Ketua Pembina Yayasan Nanda Widya.

Pada kesempatan yang sama, secara khusus Rektor Untar Prof Agustinus Purna Irawan berharap pengurus Yayasan Tarumanagara yang baru dilantik dapat menjalankan tugas

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kado Istimewa, Uhamka dapat Akreditasi Unggul

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:51 WIB
X