USAHID Kampus Pelopor Pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:19 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Bertempat di lobby Universitas Sahid (USAHID), Jum’at 24 Juni 2022 telah berlangsung Acara Pemilihan dan Penobatan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan Tahun 2022, kerjasama USAHID dengan Dinas PPAPP Pemprov DKI Jakarta. 

Sekaligus memeriahkan hari jadi DKI Jakarta ke 495. Untuk itu panitia dan para calon Duta Mahasiswa mengenakan busana Betawi, Jakarta Hajatan dengan tagline nya kolaborasi, akselerasi dan elevasi.

Penobatan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan Tahun 2022 USAHID ini adalah puncak acara dari Pemilihan dan Penetapan Duta Mahasiswa Terpilih USAHID, yang proses seleksi nya sudah dilaksanakan pada tanggal 15 - 20 Juni 2022 lalu dan data Duta Mahasiswa USAHID juga sudah dilaporkan ke email Bidang PPPA DKI Jakarta pada tanggal 22 Juni 2022.

Baca Juga: Warganet Kembali Soroti Kualitas Vokal Keisya Levronka Saat Tampil Live, Warganet Lain Tetap Kasih Semangat

USAHID merupakan Kampus Pelopor Pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan, karena sejak tahun lalu sudah mengadakan pemilihan dan memiliki Duta Mahasiswa Anti Kekerasan Tahun 2021.

Dan tahun 2022 DPPAPP Pemprov DKI Jakarta menyelenggarakan Pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan antar Perguruan Tinggi dan USAHID ikut berpartisipasi merumuskan acuan Pemilihan Duta Mahasiswa Anti Kekerasan di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Hadir dan memberikan sambutan Rektor USAHID – Prof. Dr. Ir. Kholil, M.Kom., IPU. Turut hadir Wakil Rektor II – Dr. Titi Widaningsih, M.Si; Ka. BPMPP – Dr. Ir. Iman Basriman, M.Si, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi – Dr. Mirza Ronda, M.Si; Dekan Fakultas Hukum – Dr. Yuherman dan pimpinan USAHID lainnya

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kontes Bergengsi Honda Bahas Isu Lingkungan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:54 WIB

Uhamka Jadi Kampus Islam Terbaik di Dunia Versi 4ICU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:33 WIB

Solidaritas Mahasiswa Teknik Mesin Tinggi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:39 WIB
X