Keren, FE Unissula Boyong 30 Mahasiswanya ke UiTM Malaysia

- Senin, 11 Juli 2022 | 20:52 WIB
Perkuat Latar Belakang Pendidikan dengan Visi Internasional FE Unissula Boyong 30 Mahasiswanya ke UiTM Malaysia (Istimewa )
Perkuat Latar Belakang Pendidikan dengan Visi Internasional FE Unissula Boyong 30 Mahasiswanya ke UiTM Malaysia (Istimewa )

SEMARANG, Jakarta.Suaramerdeka.com, – Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultang Agung (Unissula), Semarang, Jawa Tengah semakin menunjukkan visinya untuk memperkuat latar belakang Pendidikan Internasional dengan misi mencetak generasi Sumber Daya Manusia yang unggul, kompetitif, berprestasi dan berakhlak mulia.

Salah satu kegiatan untuk mewujudkan SDM yang kompeten dengan visi Internasional adalah berpartisipasi pada kegiatan perkuliahan di lintas negara secara konsisten, agar para Mahasiswa mendapatkan kesempatan untuk unjuk prestasi di level Internasional.

Baca Juga: Yenny Wahid vs Muhaimin Iskandar; Terlukalah Sampai Kau Mampus!

Pada tanggal 26 Juni hingga 1 Juli lalu, FE Unissula mengirim 30 mahasiswa yang terdiri dari 19 Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan 11 Mahasiswa Jurusan Manajemen untuk berpartisipasi pada acara Student Mini Conference Unissula di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia dalam rangkaian program International Collaborative Program VII

Kegiatan ini didampingi oleh 4 Dosen FE Unissula yakni Punky Lela Saputri S.S.T., M.E., selaku koordinator dan kerjasama di Kelas Excellent / Internasional, Lalu Naila Najihah, SE., M.Sc, selaku pengisi acara Guest Lecture dan dosen Akuntansi, Professor Dr. Drs. Hendar, M.Si, selaku Wakil Dekan dan Bapak Dr. Lutfi Nurcholis, S.E., S.T., M.M., selaku dosen Manajemen dan pengisi acara Guest Lecture.

Baca Juga: Film Perjalanan Pertama, Perjalanan ke Atma

Dekan FE Unissula, Professor Dr. Olivia Fachrunnisa mengatakan, “Student Mini Conference Unissula di UiTM CT International Collaborative Program VII merupakan sebuah acara yang sudah di lakukan oleh Fakultas Ekonomi UNISSULA dengan kampus UiTM Cawangan Trengganu sejak tahun 2015. Selain Mahasiswa, program ini juga di ikuti oleh para dosen untuk kegitan Guest Lecture dan join research,” katanya sebagaimana rilis yang diterima Jakarta.Suaramerdeka.com. 

Kegiatan yang dilakukan antara lain kunjungan di lokasi UMKM dan beberapa tempat di Trengganu. Lalu acara student mobility yakni  seminar internasional yang mana pengajarnya dibawakan dari luar dan konsepnya mahasiswa ditempatkan di suatu ruangan dan para pembicaranya adalah dosen UiTM serta kolaborasi dengan dosen FE Unissula.

Baca Juga: What the Fuck (Pembacaan atas Prambanan Jazz Festival 2022).

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal 5 Prodi Andalan BRI Institute

Jumat, 2 September 2022 | 17:32 WIB
X