Sekolah Tatap Muka Dimulai di TKI dan SDI As Salam Joglo.

- Rabu, 13 Juli 2022 | 09:06 WIB
Sekolah Tatap Muka  di TKI As Salam Joglo.  (Bb )
Sekolah Tatap Muka di TKI As Salam Joglo. (Bb )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-
Setelah dua tahun pembelajaran via daring, tahun ini, untuk kali pertama, setelah libur panjang purna, TKI dan SDI As Salam Joglo memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk kali pertama.

Untuk Taman Kanak-Kanak Islam As Salam, sebagaimana dikatakan Bu Sumi, Kepala Sekolah TKI As Salam tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di mana setiap anak yang memasuki area belajar, selain tetap menggunakan masker, juga harus mencuci tangannya terlebih dahulu.

Hari pertama PTM TKI As Salam Joglo (Bb)

Sedangkan sebagai perkenalan kepada lingkungan sekolah yang baru, khusus peserta didik di TKI As Salam diisi dengan Menyanyikan Indonesia Raya, Berdoa, Bernyanyi, dan Perkenalan kepada sejumlah guru dan staff pengajar. Serta sekuriti, petugas kebersihan hingga petugas yang mengantar anak-anak ke kamar kecil.

TKI As Salam yang beralamat di Jl. Komp. DKI Jl. Masjid Assalam No.2, RW.4, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, juga menyediakan Kelompok Bermain yang dipimpin Bu Milla.

Hari pertama PTM TKI As Salam Joglo (Bb)

Sedangkan untuk kelas A1, diampu Bu Alfi, A2 Bu Amah, A3 Bu Hilda. Untuk kelas B1 diampu Bu Ifi, B2 Bu Eva, dan B3 bu Lili.

Menurut Lestari Setyaningrum, ibu dari siswa TKI As Salam Claire Ann Bening Mashurie, sistem ajar dan kurikulum TKI As Salam menyenangkan untuk siswa didik. "Membuat anak-anak belajar sambil bermain," katanya saat mengantar hari pertama PTM, Rabu (13/7/2022).

Hari pertama PTM TKI As Salam Joglo (Bb)

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahasiswa i3L Juara ONMIPA Bidang Biologi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:17 WIB

Citra Jadi Ikhtiar Tanamkan Cinta Nusantara

Jumat, 30 September 2022 | 10:32 WIB

Merajut Asa Pendidikan di Indonesia Timur

Senin, 26 September 2022 | 15:04 WIB

359 Pelajar Ikuti Kompetisi Roket Air Regional 2022

Minggu, 25 September 2022 | 19:06 WIB
X