Keren, Tiga Mahasiswa FE Unissula Raih Paper Terbaik di Panggung Internasional

- Jumat, 29 Juli 2022 | 09:45 WIB
Unissula Semarang  (Istimewa )
Unissula Semarang (Istimewa )

   

The 3rd National and International Conference 2022 by Kasesart University 

SEMARANG, Jakarta.Suaramerdeka.com, – Dosen dan Mahasiswa FE Unissula meraih prestasi pada konferensi internasional yang digelar Universitas Kasesart, Bangkok, Thailand, bertajuk The 3rd National and International Conference 2022 - ‘Proactive Management of Cooperative and Social Enterprises Reacting to the Challenges of New Social Dynamics’. 

Program Internasional FE Unissula ini terdiri dari rangkaian kegiatan yang cukup padat. Selain konferensi Internasional, para Mahasiswa dan Dosen juga mengunjungi UKM untuk dijadikan subjek Kuliah Kerja Nyata (KKN) serta ragam layanan komunitas.

Pengalaman komprehensif ini tentu saja akan menjadi nilai tambah bagi para Mahasiswa setelah merasakan secara langsung berpartisipasi pada international conference, international community service, international company visit, international student discuss, international lecturer discuss. 

Baca Juga: Bohong

Profesor Dr. Olivia Fachrunnisa, Dekan FE Unissula mengatakan kegiatan International Mobility Program ini merupakan salah satu keunggulan dari FE Unissula.

“Sebelumnya kami juga telah melakukan kunjungan dan aktivitas Pendidikan di Universiti Teknologi MARA (UiTM) Shah Alam Malaysia pada Juni lalu, dan bulan Juli ini di Universitas Kasesart, Bangkok, Thailand," katanya dalam keterangan pers yang diterima Jakarta.Suaramerdeka.com.

Partisipasi Unissula, inbuh dia, untuk berkolaborasi secara internasional antar lintas negara adalah bagian dari visi, untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan kualitas Mahasiswa dan Dosen FE Unissula, Dan mengenal berbagai culture serta academic atmosphere di perguruan tinggi partner yang memiliki budaya yang berbeda.

Baca Juga: Merayakan Urban Space di Citayam Fashion Week.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal 5 Prodi Andalan BRI Institute

Jumat, 2 September 2022 | 17:32 WIB
X