IKAFEB Sambangi Kampus Trisakti, Sinkronisasi Program

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:30 WIB
Ketua Umum IKAFEB, Pahlevi Pangerang (Foto: Dok IKAFEB usakti)
Ketua Umum IKAFEB, Pahlevi Pangerang (Foto: Dok IKAFEB usakti)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFEB ) Universitas Trisakti pada Selasa petang kemarin (02/8/2022) mengadakan audiensi dengan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisni (FEB) Universitas Trisakti. 

Audiensi ini dilakukan untuk menyerap aspirasi dan sinkronisasi program kerja IKAFEB Periode 2022-2026.

"Dengan kebutuhan pembelajaran di Kampus Kami ingin mendengar kebutuhan Dekanat, Program Studi, IKA Prodi dan organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) sebagai masukan dan sinkronisasi program kerja IKA FEB Trisakti yang akan kami susun dalam Rapat Kerja Agustus ini, ungkap Ketua Umum IKAFEB, Pahlevi Pangerang.

Menurut Levi, langkah ini dianggap penting mengingat dengan adanya sinkronisasi program dengan kebutuhan Kampus, maka program kerja lebih fokus dan memberi kemanfaatan lebih besar bagi seluruh pihak.  

Baca Juga: Studi Keamanan Energi di Indonesia Antar Ramson Siagian Raih Gelar Doktor Hubungan Internasional dari Unpad

"Jadi pertemuan ini merupakan Pra Raker. Hasil pertemuan ini akan menjadi guidannce bagi para pengurus untuk penyusunan program kerja. 

"Sehingga program kerja IKAFEB 2022-2026 bukan hanya bisa dinikmati manfaatnya oleh para alumni, namun juga kampus, dekanat, hingga adik-adik Mahasiswa, lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut, Levi juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara FEB dan para alumni bisa menjadi aset untuk mendorong kemajuan kampus.

 "Kita lihat, banyak alumni FEB Universitas Trisakti yang memilki kwalitas. Jika ini bisa dikolaborasikan antara FEB dengan para alumni di dalam IKA-FEB

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal 5 Prodi Andalan BRI Institute

Jumat, 2 September 2022 | 17:32 WIB
X