Mahasiswa President University Peduli Kualitas Udara Bersih

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:14 WIB
Anthony Emmanuel, mahasiswa President University (Istimewa )
Anthony Emmanuel, mahasiswa President University (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Anthony Emmanuel, mahasiswa President University terpilih menjadi salah satu dari  11 mahasiswa Indonesia untuk turut mengkampanyekan udara bersih di Tanah Air.

Di program bernama Biru Voices, ini merupakan program kolaborasi company dan komunitas yang diantaranya bicara udara, nafas dan Yayasan udara cerah. Dengan satu visi menimbulkan awareness mengenai kualitas udara, juga memberikan edukasi terhadap penyebab, dampak dan hal yang perlu kita perhatikan dalam isu udara bersih.

Baca Juga: Bohong

Menurut mahasiswa jurusan Sistem Informasi ini, perkembangan teknologi yang didevelop juga memberikan kemudahan untuk masyarakat bisa tahu udara yang ada diluar rumah apakah tergolong sehat atau tidak.

"Sehingga masyarakat Indonesia bisa tahu dengan aplikasi Nafas," katanya di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga: Omerta

Informasi seputar kegiatan ini, sebelumnya disampaikan di President University dalam sebuah seminar. Yang dalam seminar ini membuatku Anthony sadar dengan pentingnya memperhatikan issue udara bersih.

Baca Juga: Tumbal

"Membuat saya tergerak untuk berani bersuara dan memimpin pergerakan, dengan memperhatikan kualitas udara demi kepentingan semua orang," katanya lagi.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal 5 Prodi Andalan BRI Institute

Jumat, 2 September 2022 | 17:32 WIB
X