CIMB Niaga Dukung Program Sertifikasi Guru PAUD di Jawa dan Sumatera

- Jumat, 9 September 2022 | 18:33 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mendukung Program Sertifikasi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Pulau Jawa dan Sumatera.

Melalui kerjasama Pelatihan Peningkatan Kompetensi Guru PAUD Indonesia dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan International Women University (IWU).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kerja sama CIMB Niaga dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) dan diluncurkan di Bandung, Rabu (7/9/2022).

Baca Juga: Eksepsi Ditolak Jaksa, Ini Reaksi Kuasa Hukum Terdakwa Kasus Minyak Goreng

 

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan partisipasi CIMB Niaga dalam Program Sertifikasi Guru PAUD merupakan bagian dari implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan.

“Kami menyadari, para tenaga pengajar memiliki peran yang sangat signifikan dalam membentuk karakter generasi penerus sejak usia dini.

Karena itu, CIMB Niaga mendukung program pelatihan dan sertifikasi yang diberikan untuk para guru PAUD,” kata Fransiska, Kamis (8/9/2022).

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paramita Rusadi Meriahkah HUT Himpaudi

Selasa, 13 September 2022 | 05:53 WIB

Solidaritas Mahasiswa Teknik Mesin Tinggi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Poltekpel Banten Dirikan SDGs Centre

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:37 WIB
X