Gandeng Cinta Laura, Siminvest Ajak Anak Muda melek Investasi

- Senin, 12 September 2022 | 19:09 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Cinta Laura Kiehl. Ia didapuk SimInvest sebagai Brand Ambassador baru.

“Kolaborasi ini ditujukan untuk semakin mendekatkan investasi sebagai kebiasaan penting dalam pengelolaan keuangan di masyarakat.

Lewat sosok Cinta Laura yang muda, berprestasi, dan penuh semangat. Cinta yang sudah merintis karir sejak usia belasan tahun hingga saat ini.

Baca Juga: Malaysia Open 2022: GM Novendra Priasmoro Pertahankan Gelar Juara

 

Kami kenal juga sebagai sosok cerdas dalam mengelola keuangan, melalui kebiasaannya berinvestasi serta prinsip dan gaya hidup minimalis” ujar Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie pada Senin (12/9).

Kolaborasi SimInvest bersama Cinta Laura mengusung kampanye “Bestie Investasi” untuk memperkuat komitmen SimInvest sebagai sahabat karib para investor muda meraih masa depan finansial yang lebih cerah.

Sebagai bentuk love language dari SimInvest kepada semua Bestie SimInvest, maka SimInvest mengadakan program 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin) yang dapat dinikmati oleh semua Bestie SimInvest agar memiliki pengalaman berinvestasi yang berkualitas.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paramita Rusadi Meriahkah HUT Himpaudi

Selasa, 13 September 2022 | 05:53 WIB

Solidaritas Mahasiswa Teknik Mesin Tinggi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Poltekpel Banten Dirikan SDGs Centre

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:37 WIB
X