IIQ Jakarta Mewisuda 480 Mahasiswa Secara Tatap Muka

- Kamis, 15 September 2022 | 14:56 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta menyelenggarakan wisuda ke-23 secara tatap muka pada Kamis, (15 September 2022) bertepatan dengan tanggal 19 Safar 1444 H di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Jl. Raya Pondok Cabe Tangerang Selatan, Banten.

Tema yang diusung pada wisuda ini adalah Bangkit Bersama Al-Qur’an, Maju Bersama Perempuan, Berkarya untuk Indonesia Berkeadaban. Tema ini menggambarkan bagaimana IIQ Jakarta memiliki peran penting dalam upaya mencetak sarjana perempuan yang menghafal Al-Qur’an, menyebarkan risalah Islam rahmatan lil’alamin serta menghasilkan lulusan dengan kepedulian sosial yang tinggi.

Rektor IIQ Jakarta Ibu Dr. Hj. Nadjmatul Faizah, SH, M. Hum, dalam laporannya menyampaikan sebanyak 480 wisudawan Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta dikukuhkan sebagai sarjana yang berhasil menamatkan Pendidikan di 3 fakultas (fakultas syariah, fakultas ushuluddin dan fakultas Syariah) dan program pascasarjana IIQ Jakarta yang mana seluruh program studinya telah terakreditasi.

Baca Juga: Gigi Rapi Tanpa Behel bersama Klar Aligner

Bahkan, kata Rektor, beberapa prodi telah mendapatkan rekognisi Intenasional dengan perolehan peringkat unggul. “IIQ Jakarta berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat, Agama dan Negara” Sambung Dr. Nadjmatul. 

Kepada para wisudawan, Rektor berpesan untuk terus menegakkan akhlak mulia dan mengasah kepekaan sosial. 

“Menjadi tugas kita bersama, baik kami yang berada di dalam kampus, maupun saudara-saudari yang berkiprah di luar, untuk selalu menegakkan akhlak mulia, menyebarkan risalah Islam rahmatan lil’alamin, memiliki kepekaan sosial yang tinggi serta dapat mengetengahkan moderasi beragama” Ungkap Rektor saat sambutan dihadapan para sarjana di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC). 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Februari, Pendaftaran IISMA 2023 akan Dibuka

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:12 WIB
X