Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Indonesia, ASDP Gelar Pelatihan Bagi 100 Pendidik di Cilegon Banten

- Selasa, 20 September 2022 | 06:44 WIB
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bersama Yayasan Ludenara Nusantara Gemilang dan Dinas Pendidikan, Menggelar program pelatihan bertajuk "Belajar Asik Bersama ASDP"
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bersama Yayasan Ludenara Nusantara Gemilang dan Dinas Pendidikan, Menggelar program pelatihan bertajuk "Belajar Asik Bersama ASDP"

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-  PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bersama Yayasan Ludenara Nusantara Gemilang dan Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Banten.

Menggelar program pelatihan bertajuk "Belajar Asik Bersama ASDP" bagi 100 tenaga pendidik di Kota Cilegon, Banten, dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Shelvy Arifin mengatakan, kegiatan pelatihan ini merupakan program yang digagas team Tanggung Jawab Sosial Lingkungan.

Baca Juga: Mabes Polri Memutuskan Menolak Banding Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

 

Demi mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Nomor 4 Bidang Pendidikan yang Berkualitas. 

"ASDP konsisten dalam menerapkan program tanggung jawab sosial dan berkontribusi nyata dalam pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, keberlangsungan pendidikan dan kapabilitas untuk terwujudnya kegiatan operasi perusahaan yang berkelanjutan," ujarnya.

Menurutnya, ASDP sebagai BUMN turut berperan penting membantu masyarakat dengan berpartisipasi aktif dalam mewujudkan target program TJSL di Banten.

Baca Juga: Gratifikasi Berangkat dari Kebiasaan Tapi Beda Lagi Ketika Ada Niat Jahat

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Paramita Rusadi Meriahkah HUT Himpaudi

Selasa, 13 September 2022 | 05:53 WIB

Solidaritas Mahasiswa Teknik Mesin Tinggi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Poltekpel Banten Dirikan SDGs Centre

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:37 WIB
X