Ingin Pengalaman Unik Belajar Bahasa Inggris Di Dalam Bis? Ini Tawaran Bluebird-EF Kids and Teen

- Selasa, 20 September 2022 | 13:34 WIB
Anak Anak belajar Bahasa Inggris dengan cara menyenangkan di dalam bis (dok EF)
Anak Anak belajar Bahasa Inggris dengan cara menyenangkan di dalam bis (dok EF)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Indonesia menjadi salah satu negara dengan kecakapan bahasa Inggris terendah. Tercatat pada laporan EF EPI tahun 2021, Indonesia masih menempati posisi 80 dari 112 negara dengan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua.

Diperlukan tindakan nyata untuk mengubah hasil ini. Terlebih lagi, banyak sekali destinasi pariwisata baru di Indonesia yang patut diperkenalkan ke dunia. Karenanya, bahasa Inggris sangat diperlukan untuk bisa membantu mengembangkan industri tersebut.

Lantas, bagaimana cara terbaik yang dapat dilakukan?

Peningkatan minat bahasa Inggris pada anak-anak adalah salah satunya.

Menurut salah satu penelitian, anak-anak berusia dini cenderung dapat menyerap bahasa dengan lebih mudah, terutama jika dilakukan dengan metode yang efektif dan menyenangkan.

Baca Juga: Henkel Luncurkan Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia

Berangkat dari ide tersebut, EF Kids and Teens kembali menawarkan pengalaman unik belajar bahasa Inggris untuk anak-anak. Seperti apa kegiatan yang digagaskan?

“Sebagai salah satu usaha kami untuk meningkatkan minat belajar pada anak dan remaja, bersama dengan Bluebird, kami memperkenalkan EF Mobile–sebuah program untuk memperkenalkan kelas kami yang sudah terbukti efektif dan menyenangkan. Belajar bahasa Inggris di dalam bis,” terang Erditya Arfah, Marketing Director dari EF Kids and Teens Indonesia pada Sabtu, 9 September 2022.

“Semoga dengan kelas pengenalan bahasa Inggris melalui EF Mobile, anak-anak bisa mulai mencintai proses belajar bahasa Inggris. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman belajar unik bagi anak.”

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Paramita Rusadi Meriahkah HUT Himpaudi

Selasa, 13 September 2022 | 05:53 WIB

Solidaritas Mahasiswa Teknik Mesin Tinggi

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Poltekpel Banten Dirikan SDGs Centre

Selasa, 26 Juli 2022 | 21:37 WIB
X