Berikut Peringatan Hari Guru Nasional di Berbagai Negara

- Jumat, 25 November 2022 | 19:46 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Guru merupakan sosok yang berperan penting dalam kehidupan setiap siswa. Guru bukan hanya mengajar, namun juga mendidik dan memancing rasa ingin tahu anak didiknya.

Terlebih, guru juga mempersiapkan setiap siswanya untuk menjadi individu yang berguna dan bermakna di tengah masyarakat. 

Sebagai platform teknologi edukasi, Zenius tidak hanya berkomitmen untuk memberikan dampak kepada para siswa, tetapi juga bagi para guru. Saat ini, ada lebih dari 250 ribu guru tergabung dalam komunitas guru di Zenius.

Konten Zenius juga selalu mengedepankan pemikiran kritis dan penalaran, dan ini merupakan hal yang terus disampaikan ketika Zenius mengadakan lokakarya dengan para guru di seluruh Indonesia.

Ketika guru memiliki wadah berkreasi dan bertukar pikiran untuk melakukan pengajaran yang menekankan pada keterampilan berpikir, Zenius dan para guru akan dapat mengambil bagian dalam pemulihan pendidikan pasca pandemi.

Baca Juga: Bank DKI Raih Tiga Penghargaan Sekaligus Dalam Top 20 Financial Institution Award 2022

Peringatan Hari Guru Nasional yang diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya, mari kita mengenal sejarah Hari Guru Nasional di Indonesia dan di negara-negara lain berdasarkan rangkuman dari Zenius

 

Indonesia

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMKN 8 Surakarta Jadi Wajah Seni Pertunjukan Indonesia

Selasa, 20 Desember 2022 | 09:06 WIB

Sekolah Perlu Kolaborasi

Minggu, 9 Oktober 2022 | 19:47 WIB

Program Sekolah Swasta Gratis Diharap Terus Berjalan

Minggu, 18 September 2022 | 20:31 WIB
X