Melangkah Maju Berkompetisi Beradaptasi dan Berkolaborasi

- Selasa, 6 Desember 2022 | 22:23 WIB

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com – Universitas Sahid kembali menggelar Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma III untuk kedua kali secara ofline pasca pandemic, pada Selasa 6 Desember 2022 di Puri Agung Convention Hall Grand Sahid Jaya Jakarta.

Sesuai core value Universitas Sahid yaitu Kewirausahaan & Kepariwisataan, wisuda kali ini mengangkat nuansa Jawa sebagai bentuk dukungan untuk pemulihan pariwisata Indonesia yang menghadirkan tata panggung dan tarian khas Jawa.

Wisuda Usahid ke 47 yang mengangkat tema Melangkah Maju Berkompetisi, Beradaptasi dan Berkolaborasi menjadi sejarah baru bagi Universitas Sahid

Wisuda diikuti oleh 339 wisudawan yang terdiri dari 75 orang dari Pascasarjana meliputi 16 orang dari program Doktor Ilmu Komunikasi (S3) 40 orang dari program Magister Management 19 orang dari program Magister Ilmu Komunikasi (S2) 99 orang dari Fakultas Ekonomi & Bisnis meliputi prodi Manajemen 85 orang, prodi akuntansi 14 orang 74 orang.

Fakultas Ilmu Komunikasi meliputi 48 orang dari prodi S1 Ilmu komunikasi 26 orang dari prodi D3 Humas 33 orang dari Fakultas Teknik meliputi prodi Teknik Industry 14 orang, prodi Teknik Lingkungan 19 orang 39 orang dari Fakultas Teknologi Pangan & Kesehatan yang meliputi 23 orang prodi teknologi pangan 16 orang dari prodi gizi dan 19 orang dari Fakutas Hukum.

 Baca Juga: Kylie Persembahkan Emas Ketiga untuk Indonesia Meski Sempat Grogi

Pada wisuda ini lulusan program studi gizi merupakan lulusan pertama Universitas Sahid dan sudah melahirkan banyak prestasi. Dan wisudawan ini sebagian besar adalah produk distance learning selama periode Covid 19 (2020-2022) yang sudah melalui sistem quality assurance yang terprogram, terukur dan terencana dengan baik, serta creative learning dalam proses pembelajarannya.

Mengantarkan para lulusan  menjadi lebih  kreatif   dan inovatif  dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga diharapkan  siap untuk  mengisi dunia kerja  yang dibutuhkan di era new normal.

Hadir dan memberikan sambutan dalam wisuda ini, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI–Dr. Ir. Paristiyanti Nurwandani, M.P; Ketua Pembina Yayasan Sahid Jaya–Dr. Dra. SB. Wiryanti Sukamdani, CHA. ; Ketua Umum Yayasan Sahid Jaya - Prof. Dr. H. Nugroho B. Sukamdani, MBA, BET.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SNPMB Cukup Mendaftar dan Laksanakan Tes Sekali

Rabu, 11 Januari 2023 | 14:50 WIB

UKI kembali Lahirkan Tiga Orang Doktor Baru

Kamis, 22 Desember 2022 | 08:00 WIB
X