Gelar Mudik Gratis MS Glow Buka Dengan Vaksin Booster

- Selasa, 26 April 2022 | 10:34 WIB
Pelaksanaan vaksin booster gratis oleh MS Glow kelang medic bareng gratis (dok MS Glow)
Pelaksanaan vaksin booster gratis oleh MS Glow kelang medic bareng gratis (dok MS Glow)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Setelah dua tahun pandemi Covid19, di 2022 ini akhirnya pemerintah memberikan kesempatan para perantau untuk bisa pulang kampung.

Melengkapi kebahagiaan ini, MS Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), akan menggelar program Mudik Gratis Bareng MS Glow.

Sebelum gelaran mudik gratis, MS Glow berkolaborasi dengan Kepolisian Sektor Pancoran juga menggelar program pemberian vaksin booster massal pada tanggal 19 April 2022 di J99 Tower Jakarta.

Dengan jumlah peserta 416 orang, vaksin booster gratis ini dibagi mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB serta berlangsung tertib dan lancar.

Gelaran Free Vaksin Booster dari MS Glow ini juga didukung oleh J99 Corp, Gen FM, MS Glow for Men, MS Slim, Kosme, Kosme Mask, J99 Foundation, MS Learning & Grow, Juragan99 Trans, serta JWater.

Baca Juga: Tak Menyesal Gagal di ZYP, Riyadno Dapat Banyak Tawaran Bantuan Dana Untuk Smart Farm Academy

Peserta yang sudah mendapatkan bukti vaksin booster berupa print sertifikat juga mendapatkan bingkisan dari MS Glow.

Seperti diketahui, vaksin booster menjadi salah satu syarat untuk bisa naik kendaraan umum tanpa perlu melakukan swab antigen maupun PCR.

Dengan disediakannya vaksin gratis ini, diharapkan para perantau di Jakarta yang berencana untuk mudik bisa dimudahkan dalam memenuhi syarat tersebut.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Lebaran Idul Adha 1443 H Jatuh pada 10 Juli 2022

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:20 WIB
X