BPKH Via Yayasan DT Peduli Salurkan Bantuan Rp968 juta Untuk Renovasi Masjid As-Salam, Dago, Bandung

- Selasa, 7 Juni 2022 | 20:57 WIB
pembangunan kembali Masjid As-Salam yang berdiri di lahan PT Indonesia Power ini sudah dilakukan sejak November 2021 hingga April 2022 melalui dana sumbangan BPKH, Pemprov Jabar dan donatur (Foto: Dok. BPKH)
pembangunan kembali Masjid As-Salam yang berdiri di lahan PT Indonesia Power ini sudah dilakukan sejak November 2021 hingga April 2022 melalui dana sumbangan BPKH, Pemprov Jabar dan donatur (Foto: Dok. BPKH)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) melalui Yayasan DT Peduli menyalurkan bantuan senilai Rp968 juta untuk renovasi dan pengadaan sarana ibadah Masjid As-Salam, Dago, Bandung, Jawa Barat.

Anggota Badan Pelaksana Bidang Keuangan dan Manajemen Risiko Acep Riana Jayaprawira dalam pernyataan di Jakarta, Selasa, (7/6) mengatakan bantuan ini berasal dari nilai manfaat atau hasil pengembangan Dana Abadi Umat untuk kemaslahatan umat.

Oleh karena itu, ia mengharapkan bantuan untuk pembenahan fasilitas masjid ini menjadi amal jariyah yang terus mengalirkan pahala tidak terputus.

"Kalau kita meninggal, maka terputuslah segala amalnya kecuali ilmu bermanfaat, anak yang saleh, dan amal jariyah.

Baca Juga: Pelaku Usaha dan Eksportir Didorong Maksimalkan Pemanfaatan IA-CEPA

"Mudah-mudahan, selama masjid As Salam ini berdiri, dan dimakmurkan oleh jemaahnya, kita akan terus mendapatkan pahalanya," kata Acep seperti dilansir dari Antara.

Sebelumnya, pembangunan kembali Masjid As-Salam yang berdiri di lahan PT Indonesia Power ini sudah dilakukan sejak November 2021 hingga April 2022 melalui dana sumbangan BPKH, Pemprov Jabar dan donatur

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan DT Peduli Muhammad Iskandar mengharapkan setiap kebaikan di masjid ini, pahalanya mengalir dan menjadi bekal di akhirat kelak serta menjadi sarana beribadah yang nyaman dan khusyuk.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masjid Sheikh Zayed Simbol Persaudaraan Antar-Bangsa

Sabtu, 19 November 2022 | 15:07 WIB

Umat Islam Harus Teladani Kehidupan Rasulullah SAW

Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:32 WIB
X