Lagu Religi 'Sepohon Kayu' Milik Ustad Jefri Al-Buchori Kembali Trending di Tiktok, Ini Liriknya

- Minggu, 26 Juni 2022 | 22:53 WIB
Almarhum Ustad Jefri Al-Buchori atau yang lebih populer disebut Uje merilis kembali lagu 'Sepotong Kayu' (Screenshoot instagram/@uje_199)
Almarhum Ustad Jefri Al-Buchori atau yang lebih populer disebut Uje merilis kembali lagu 'Sepotong Kayu' (Screenshoot instagram/@uje_199)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Kembali lagu islami atau religi mendapat tempat dihati warganet di media sosial Youtube terutama Tiktok.

lagu 'Sepohon Kayu' merupakan salah satu lagu religi Islam yang cukup populer di kalangan umat Muslim.

Terbukti di akun Tiktok@Hijrah time, konten video yang menggambarkan ummat muslim tengah sholat sudah 2,3 juta kali tayang dengan 154 ribu lebih disuka serta 600 komentar dari warganet.

Sementara di kanal Youtube cahya ita, Lagu ini sudah ditonton 2,6 juta kali sejak dirilis 9 tahun lalu. LaguSepohon Kayu pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh grup Nasjid Saujana.

Baca Juga: Viral di Tiktok Dan Youtube Sholawat 'Ya Tarim' Sukses Dicover Ai Khodijah, Ini Lirik dan Terjemahannya

Lagu ini kemudian kembali populer setelah pada 1 Oktober 2005, Almarhum Ustad Jefri Al-Buchori atau yang lebih populer disebut Uje merilis kembali lagu ini.

H. Muhammad Jefri Al-Buchori atau lebih dikenal sebagai Ustad Jefri Al Buchori merupakan seorang pendakwah, penyanyi, dan aktor Indonesia.

Lagu Sepohon Kayu masuk dalam karya Ustadz Jefri di album religi pertamanya yang berjudul "Lahir Kembali," dan berdampingan dengan beberapa lagu populer lainnya seperti I'tiraf, Allah Maha, Ya Robbana (feat. Opick), Azab Illahi, Ya Rasulullah, Iqra, Kiamat, Istighfar, dan Selamat Hari Lebaran.

di akun Tiktok@Hijrah time, konten video yang menggambarkan ummat muslim tengah sholat sudah 2,3 juta kali tayang dengan 154 ribu lebih disuka serta 600 komentar dari warganet. (Screenshoot Tiktok@Hijrah time)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X