Viral Dakwah Menyentuh Ustad Das'ad Latif, Respon Nama Muhammad SAW Digandengkan Dengan Nama Khamr

- Rabu, 29 Juni 2022 | 06:30 WIB
Momen Ustadz Das’ad Latief saat memberikan ceramah sering diposting di akun media sosialnya  (Screenshoot instagram/@dasadlatif1212)
Momen Ustadz Das’ad Latief saat memberikan ceramah sering diposting di akun media sosialnya (Screenshoot instagram/@dasadlatif1212)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Langkah tegas dari pihak kepolisian maupun kepala daerah terhadap heboh promo miras gratis Holywings sudah dilakukan.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin usaha semua outlet perusahaan bar dan kafe Holywings di Jakarta karena dinilai terbukti melanggar ketentuan.

Seruan dari berbagai pihak mulai dari Masyarakat umum, Anggota Dewan hingga para ulama terkait kasus berbau SARA tersebut segera dituntaskan agar tidak meresahkan terutama ummat muslim.

Terbaru postingan Ustadz Das’ad Latief di akun instragram nya Respon Nama Muhammad SAW Digandengkan Dengan Nama Khamr jadi viral di media sosial terutama Tiktok.

Baca Juga: Gawat! Tokyo Diterjang Gelombang Panas Terparah Dalam 147 Tahun Sejak 1875

Dilihat dari tiktok@alwan_ht Dakwah Ustadz kelahiran Makassar pada 21 Desember 1973 itu sangat menyentuh dan tidak menyalahkan pihak pihak yang dianggap menghina baginda nabi Muhammad SAW.

Vidio tersebut sudah 1,1 juta ditonton, disukai lebih dari 91 ribu dengan 5000 komentar lebih warganet tanah air.

Terbaru postingan Ustadz Das’ad Latief di akun instragram nya Respon Nama Muhammad Saw Digandengkan Dengan Nama Khamr jadi viral di media sosial terutama Tiktok. (Screenshoot akun tiktok@alwan_ht)

Dengan sedikit menahan tangis, Ustad Das'ad memberikan pandangannya terhadap nama besar Muhammad SAW yang sangat dicintai sekaligus tauladan umat muslim seluruh dunia

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lebaran Idul Adha 1443 H Jatuh pada 10 Juli 2022

Kamis, 30 Juni 2022 | 06:20 WIB
X