10 Ucapan Idul Adha 2022 Islami, Bisa Dijadikan Status WhatsApp dan Dikirim Untuk Handai Taulan

- Minggu, 10 Juli 2022 | 09:39 WIB
Momen kedatangan hari Raya Idul Adha tentu selalu disambut penuh suka cita dengan berbagai perayaan (Foto: Ilustrasi Pexels)
Momen kedatangan hari Raya Idul Adha tentu selalu disambut penuh suka cita dengan berbagai perayaan (Foto: Ilustrasi Pexels)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Idul Adha atau biasa disebut juga dengan hari raya haji merupakan salah satu perayaan keagamaan besar bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Momen kedatangan hari Raya Idul Adha tentu selalu disambut penuh suka cita dengan berbagai perayaan.

Salah satu cara mudah merayakan hari raya haji pada tahun ini yakni dengan mengunggah ucapan Idul Adha islami dan menyentuh hati untuk dijadikan status WhatsApp dan Facebook serta dikirim untuk handai taulan

Dirangkum suaramerdeka-jakarta.com dari berbagai sumber, berikut 10 ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2022 islami sekaligus menyentuh hati, bisa dijadikan status WhatsApp dan Facebook serta dikirim untuk handai taulan:

Baca Juga: Berbagi Suasana Haru di Sela-sela Wukuf kepada Kerabat

1. Semoga rahmat ilahi Allah menyentuh hidup Anda dan membawa Anda ke jalan yang selalu benar. Selamat hari raya Idul Adha.

2. Taqabballahu Minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H-2022 M. Izinkanku untuk meminta maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap salah dan khilaf.

3.Nada takbir sudah dikumandangkan, Hari Raya Idul Adha sudah datang. Mudah-mudahan kita memperoleh ampunan serta barokah. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022, taqabbalallahu minna wa minkum.

4. Taqabballahu Minna wa minkum, taqobbal ya kariim. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga yang merayakan hari raya kemenangan ini selalu diberkahi rezeki. Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H-2022 M.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X