Menginspirasi Hijrah Bersama Al Quran: Amazing Muharram 11 Jadi Training Islami Terbesar Digelar di SICC

- Jumat, 2 September 2022 | 15:00 WIB
pergelaran kali ini yang dimulai pukul 08.00 hingga 15.00, diyakinkan akan mampu memukau dan meningkatkan semangat hijrah dengan hadirnya para pembicara inspiratif nasional. (Foto: Dok Cinta Quran Foundation)
pergelaran kali ini yang dimulai pukul 08.00 hingga 15.00, diyakinkan akan mampu memukau dan meningkatkan semangat hijrah dengan hadirnya para pembicara inspiratif nasional. (Foto: Dok Cinta Quran Foundation)


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Amazing Muharram 11 yang digaungkan Cinta Quran Foundation akan digelar secara kolosal berkonsep The Biggest Islamic Training Event in Indonesia, dengan tema “Hijrah Next Level”, di Sentul International Convention Center (SICC), Ahad, 4 September 2022.

Sukses terdahulu dengan disabetnya Rekor MURI sebagai Dakwah Secara Daring dengan Pembicara Internasional Terbanyak di Amazing Muharram 9, telah menjadi penyemangat Cinta Quran Foundation untuk terus menggelar event Islami kolosal yang saat ini telah berusia 11 tahun.

Tidak tanggung-tanggung, pergelaran kali ini yang dimulai pukul 08.00 hingga 15.00, diyakinkan akan mampu memukau dan meningkatkan semangat hijrah dengan hadirnya para pembicara inspiratif nasional.

Mereka adalah Ustaz Fatih Karim, Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff, Habib Nabiel Al Musawa, Habib Mahdi Assegaf, Harri Firmansyah, Ustaz Asep Supriatna, dan Jamil Azzaini.

Baca Juga: BISKITA Trans Pakuan Mendapatkan Predikat Transportasi Publik Ramah Anak

Ikut memeriahkan acara akan hadir grup musik Islami Aleehya dan 3 Grand Prize Umrah persembahan dari sponsor utama akan diberikan kepada peserta yang beruntung diakhir acara.

Selain menghadirkan rangkaian acara yang akan menggerakkan pikiran, hati dan perasaan para peserta, Amazing Muharram 11 juga mendedikasikan kegiatan demi mendukung sepenuhnya program Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ) dalam memberantas darurat buta aksara Quran di Indonesia.

Pendiri Cinta Quran Foundation Ustaz Fatih Karim menyatakan rasa syukur yang tak terhingga karena Amazing Muharram yang dipersembahkan demi menghadirkan kebaikan di Indonesia ini tengah memasuki dasawarsa kedua, tepatnya tahun ke-11.

“Alhamdulillah, event tahunan spektakuler ini telah melampaui satu dasawarsa dan senantiasa konsisten menginspirasi hijrah bersama Al-Quran.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masjid Sheikh Zayed Simbol Persaudaraan Antar-Bangsa

Sabtu, 19 November 2022 | 15:07 WIB

Umat Islam Harus Teladani Kehidupan Rasulullah SAW

Kamis, 13 Oktober 2022 | 16:32 WIB
X