Line Webtoon Umumkan Konten Hybe Origilan, Menampilkan BTS,TXT, dan Enhypen

- Jumat, 5 November 2021 | 05:06 WIB

 

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - LINE WEBTOON, platform komik digital terbesar di dunia, hari ini mengumumkan beberapa serial baru webtoon dan webnovel yang bekerja sama dengan artis-artis HYBE termasuk BTS, TXT, dan ENHYPEN. Enam webtoon dan webnovel tersebut dirilis di platform LINE WEBTOON secara global mulai 14 Januari 2022.

Rangkaian konten baru tersebut merupakan bagian dari proyek Super Casting, sebuah grup kemitraan baru dengan perusahaan-perusahaan hiburan global untuk membuat webtoon  atau webnovel bagi setiap platform. Super Casting memungkinkan berbagai merek hiburan besar di dunia untuk bekerja dengan LINE WEBTOON dan memaksimalkan rangkaian nilai IP lintas platform dan format. September lalu, WEBTOON di US merilis seri webtoon terbaru Batman: Wayne Family Adventures bersama DC, mitra kolaborasi pertamanya. Melalui kerjasama dengan HYBE, LINE WEBTOON melanjutkan posisinya sebagai pemimpin dalam membangun dan memelihara fandom global secara daring.

 

Baca Juga: Harapkan Science and Techno Park ITB tempat Riset yang Menyejahterakan Masyarakat

Serial HYBE yang pertama adalah 7Fates: CHAKHO. Hasil kolaborasi dengan BTS, serial ini menceritakan tujuh pemuda yang terikat oleh nasib. Setelah tumbuh bersama melalui serangkaian cobaan dan kesengsaraan, mereka harus bersatu demi mengungkap takdir mereka. 7Fates: CHAKHO merupakan cerita fantasi urban berlatar waktu di masa depan yang tak jauh dari sekarang dan terinspirasi oleh pemburu harimau "Chakhogapsa" dari Dinasti Joseon di Korea. L

LINE WEBTOON akan memperkenalkan DARK MOON yang berkolaborasi dengan ENHYPEN secara global. Memadukan fantasi urban dan romansa remaja, serial ini mengisahkan konfrontasi, kebingungan, dan ikatan batin antara sekelompok vampir, sekelompok manusia serigala, dan seorang gadis misterius yang memiliki sebuah rahasia. DARK MOON akan menjadi bagian dari beberapa rangkaian cerita yang dimulai dengan DARK MOON: the Blood Altar pada 15 Januari 2022. DARK MOON: the Blood Altar menggabungkan kisah seorang wanita tangguh dengan kemampuan luar biasa, persahabatan masa muda, dan rahasia yang kuat yang akan membawa semangat dan energi baru pada kisah romansa remaja.

 

Baca Juga: Sukseskan PTM Terbatas pada Anak Usia Dini, Berikut Tiga Gerakan yang disiapkan

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X