Buat Yang Demen Gaming dan Hobi Fotografi, Simak Deh Nova 9 dari Huawei

- Kamis, 9 Desember 2021 | 11:29 WIB
Huawei Nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda
Huawei Nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda

JAKARTA - Huawei CBG Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran Huawei Nova 9, smartphone sekelas flagship bagi generasi muda, yang dibanderol dengan harga Rp7.599.000. Smarphone terbaru ditawarkan kepada mereka yang ingin mengekspresikan diri melalui kamera powerfull dengan fitur videografi terkini.

Huawei Nova 9 mengusung teknologi kamera berkelas flagship yang merupakan pertama kalinya untuk jajaran smartphone seri Nova. Kamera ditenagai oleh 50 MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, yang biasanya ditemukan pada rangkaian flagship smartphone Huawei.

Huawei Nova 9 juga memiliki layar responsif berteknologi 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor yang powerful, serta baterai tahan lama yang didukung oleh fitur fast charging 66W Huawei SuperCharge untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers.

Baca Juga: CEO Realme : GT 2 Pro Akan Hadir Jadi Smartphone Premium Dikelasnya

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Melalui peluncuran Huawei Nova 9, Huawei mencoba memberikan pengalaman fotografi yang sempurna kepada pengguna, terutama para generasi muda di Indonesia. Series ini didesain sebagai produk andalan yang memberikan pengalaman flagship smartphone di kelas harga menengah”.

“Selain itu, melalui dukungan serangkaian perangkat powerfull yang terintegrasi dengan sistem operasinya, Huawei Nova 9 memperkenalkan serangkaian fitur menarik, seperti salah satunya kamera berkualitas prima yang mampu diandalkan di banyak skenario, termasuk dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Kamera ini juga mampu merekam video berkualitas 4K, serta didukung oleh Continuous Front/Rear Recording dan Remote Shutter, yang menawarkan beragam cara bagi pengguna dalam membuat video berkesan”, lanjut Patrick.

Huawei Nova 9 didesain dengan UltraThin design yang sangat tipis, dengan ketebalan hanya 7.77mm dan berat 175 gram yang mampu memukau siapapun penggunanya. Hal tersebut semakin sempurna dengan diperkenalkannya warna Starry Blue terbaru, yang dibuat dengan proses Starry Flash AG Glass guna menambahkan tekstur unik pada kerangka dan menyoroti bentuk kamera yang ikonik, sehingga memberikan penekanan visual yang lebih estetik.

Baca Juga: Ini Ciri-Ciri Pisang Yang Bisa Membunuh Kanker 

Huawei Nova 9 menghadirkan Qualcomm Snapdragon 778G 4G mobile platform dan menggunakan teknologi AI dari Huawei untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna dalam melakukan mobile gaming, kapanpun dan dimanapun. Prosesor yang powerful pada Huawei Nova 9 dilengkapi dengan sistem pendingin yang memukau, yakni menggabungkan VC Liquid Cooling dan graphene untuk kecepatan dan efisiensi heat dissipation.

Pre-order Huawei Nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Smartphone ini dipasarkan seharga Rp.7.599.000, yang disertai beragam bonus, seperti gratis Huawei WATCH FIT dan Nova 9 case yang bernilai total Rp.3.000.000. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp.500.000.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Terkini

X