Huawei Rilis MateBook 14s & 14 di Indonesia, Laptop Ringan Dukung Bekerja Lebih Cerdas

- Kamis, 9 Desember 2021 | 13:25 WIB

 

JAKARTA ,suaramerdeka-jakarta.comHuawei CBG Indonesia resmi merilis dua laptop premium terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook 14s dan 14. Kedua laptop ini didukung oleh beragam fitur canggih untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan perangkat dengan teknologi terkini dan menghadirkan spesifikasi dan fitur yang jarang terlihat di kelasnya, kedua laptop premium ini memungkinkan pengguna bekerja lebih produktif dan efisien. 

HUAWEI MateBook 14s menawarkan kombinasi langka antara desain tipis & ringan dengan kinerja tinggi dan layar premium. Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan Refresh Rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11 yang berperforma tinggi dalam bodi full-metal, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi smartphone di laptop. HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 dirancang sebagai laptop premium ringan untuk semua kebutuhan. 

 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan “Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, pekerjaan kantoran ringan seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game. HUAWEI MateBook 14s & 14 akan menjadi pendamping teknologi terbaik untuk gaya hidup digital dengan produktivitas tinggi seperti saat ini.”  

Baca Juga: Piala AFF 2020, Coach Shin Tae Yong: Pemain Muda Indonesia Punya Semangat Untuk Juara!

Kedua laptop ini adalah pilihan terbaik untuk segmen mobile PC ringan dan tipis, yang dilengkapi dengan CPU tangguh dan graphic card terintegrasi. Semua spesifikasi dan fitur luar biasa tersebut terbungkus rapi dalam bodi paduan aluminium yang kuat dan hasil akhir matte mengkilap yang indah, sehingga menjadikannya laptop stylish yang secara mulus  menggabungkan kinerja, desain, dan portabilitas terbaik di kelasnya.

Selain menjadi PC yang cepat dan efisien, laptop baru ini memiliki baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Mengisi daya menggunakan pengisi daya USB-C 90W yang disertakan hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam dari kosong hingga 100%. Pengisi dayanya sendiri berukuran kecil, dan multifungsi karena dapat digunakan untuk perangkat USB-C lainnya. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Magic Room, Fitur Unggulan Kulkas Dua Pintu AQUA Japan

Selasa, 27 September 2022 | 15:16 WIB

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB
X