Snow Software dari ACA Pacific, Solusi Antisipasi Resiko Investasi Berbasis Teknologi Informasi

- Selasa, 21 Desember 2021 | 10:23 WIB
Country Head PT ACA Pacific, Wiranto mengumumkan kerjasama dengan Snow Software asal Swedia (dok PT ACA Pacific)
Country Head PT ACA Pacific, Wiranto mengumumkan kerjasama dengan Snow Software asal Swedia (dok PT ACA Pacific)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com – Usai pandemi, perusahaan memerlukan alat bantu untuk mempermudah dan mengantisipasi analisas resiko investasi berbasis Teknologi Informasi.

PT ACA Pacific Indonesia memberikan kabar baik di penghujung tahun 2021 seiring dengan mulai pulihnya bisnis akibat pandemi dua tahun terakhir.

ACA Pacific resmi menjalin kerja sama bersama Snow Software (SNOW), yang merupakan vendor perangkat lunak terkemuka asal Swedia yang fokus dalam penyediaan platform pintar untuk mengelola aset teknologi informasi (TI) di perusahaan.

SNOW memberikan wawasan lengkap tentang pemakaian, risiko, dan biaya terhadap teknologi yang digunakan sehingga perusahaan dapat mendorong efisiensi dan pertumbuhan operasional. Tantangan pengelolaan Software Asset Management (SAM) yang kompleks adalah salah satu area yang SNOW dukung. 

Baca Juga: Debut Christiano Ronaldo di MU Ternyata Memberi Sir Alex 'Masalah Besar'

Dengan inovasi yang dikembangkan melalui set Intelligent Platform seperti Adoption Tracker, Risk Monitor, Productivity Optimizer, dan lainnya maka perusahaan akan percaya diri untuk memahami, mengelola dan merencanakan pengembangan investasi TI.

Country Head PT ACA Pacific, Wiranto mengungkapkan kegembiraannya dalam menjalin bisnis dengan Snow Software. Dari sudut pandang bisnis, solusi yang ditawarkan oleh SNOW dapat memperkuat portofolio ACA Pacific dan ekosistem partner yang memang fokus dalam mengelola operasional dan layanan TI serta tranformasi digital di banyak perusahaan.

“Snow software yang diakui berbagai firma riset terkemuka dunia, termasuk GartnerR Magic QuadrantTM, tidak diragukan lagi dapat menjadi memberikan wawasan baru bagaimana organisasi mengelola aset TI baik software maupun sumber daya cloud,” ungkap Wiranto.

Baca Juga: BNPB: Demi Mempercepat Penanganan Banjir dan Longsor, Kabupaten Nias Utara Tanggap Darurat 17-30 Desember 2021

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Spesifikasi Poco X5 SG Series Terbaru

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:32 WIB

Migrasi ke Era Digital dengan STB

Kamis, 26 Januari 2023 | 21:03 WIB
X