Jawab Kebutuhan Kerja Cerdas, HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 Diluncurkan

- Rabu, 20 April 2022 | 06:51 WIB

JAKARTA jakarta.suaramerdeka.com - Huawei meluncurkan rangkaian laptop D Series dengan Intel 11thGeneration, yaitu HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang hadir dengan desain premium. Perangkat tersebut tak terlepas dari semakin pesatnya perkembangan digital saat ini, terutama untuk merespon jargon “work smarter, not harder”.

Apalagi dengan meningkatnya kebutuhan untuk lebih produktif, membuat keharusan untuk lebih mengakrabkan diri dengan kemajuan teknologi demi produktivitas tetap optimal dalam beraktivitas sehari-hari.

Dengan kata lain, working smart dapat dimaknai lebih dari sekadar memanfaatkan teknologi terkini untuk bekerja, namun juga tentang memaksimalkan added value teknologi tersebut dalam bagaimana, kapan, dan di mana penggunanya harus bekerja secara efektif. 

Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang kompatibel untuk bekerja cerdas para penggunanya. Laptop ini hadir dengan fitur-fitur unik dan canggih yang dapat berguna untuk menunjang produktivitas para pengguna, yang tentu saja dapat mempermudah segala skenario komputasi.“Country Head of Huawei CBGPatrick Ru dalam keterangannya, Senin(18/4/2022).

Baca Juga: Berdayakan UMKM, Nestlé Jalin Kerja Sama dengan Pemkot Surakarta

Dijelaskan, baik HUAWEI MateBook D14 dan D15 ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan didukung oleh Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, dan memberikan keleluasaan dan kemudahan dalam mendukung produktivitas konsumen untuk produktivitas lebih cepat dan lebih cerdas. 

Sejumlah keunggulan tersemat di dua produk tersebut di antaranya login yang cepat dengan teknologi fingerprint button. Dengan demikian, pengguna tidak perlu memasukkan kata sandi untuk login ke HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15, melainkan cukup meletakkan jari di tombol power dan seketika laptop terbuka untuk siap digunakan bekerja. 

Kemudian laptop tersebut juga fleksibel dalam artia bisa dibawa ke mana saja berkat body ringan dan teknologi fast charger. Kedua teknologi tersebut menjadikan rangkaian laptop HUAWEI MateBook D Series dengan Intel 11thGeneration itu ringan dan ringkas digunakan untuk berbagai skenario komputasi.

Baca Juga: Harga BBM Mahal Karena Harga Minyak Mentah Tinggi

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB
X