Bebas Khawatir dari Kerusakan, Layanan Premium Acer Priority Care Beri Ketenangan ke Para Gamer

- Selasa, 26 April 2022 | 15:00 WIB
Untuk para gamer kasual maupun hardcore, Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu (Foto: dok Acer Indonesia)
Untuk para gamer kasual maupun hardcore, Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu (Foto: dok Acer Indonesia)

 

 

 JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Acer memperkenalkan layanan purnajual premium Acer Priority Care ke para gamer di Indonesia, untuk pembelian model laptop tertentu hingga 30 Juni 2022.

Layanan dihadirkan, mengingat laptop gaming dengan harga yang lebih kompetitif mempunyai spesifikasi dengan daya tahan super dibandingkan laptop non-gaming.

Hal ini membuat pengguna merasa perlu memberikan perawatan extra kepada perangkat laptopnya.

Untuk para gamer kasual maupun hardcore, Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop tertentu.

Baca Juga: Penyediaan Tanda Tangan Elektronik dan e-Meterai, AFPI Gandeng TékenAja!

Melalui program Acer Priority Care, gamer bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna, mencakup apabila kondisi laptop error akibat terkena cairan, retak akibat benturan, dan fungsi listrik pada laptop tidak berfungsi.

Menariknya lagi, lini laptop gaming Acer yakni Acer Nitro dan Predator, sudah otomatis bergabung dalam layanan ini, dengan catatan tertentu.

"Memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan adalah kewajiban bagi kami. Terlebih untuk para gamer yang menginginkan laptop gaming terbaik untuk menunjang berbagai aktivitas.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB
X