Si Jagoan Entry-Level Redmi 10A Siap Berikan Kepastian, Rasakan Efek Bokeh-nya yang Alami

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:02 WIB
 (victimmo)
(victimmo)

 

JAKARTA, jakarta.suaramerdeka.com - Redmi 10A bisa jadi pilihan pasti bagi konsumen yang menginginkan smartphone untuk diandalkan dalam kegiatan sehari-hari serta memiliki value yang menunjang.

Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) pekan ini memperkenalkan Redmi 10A.

Smartphone tersebut merupakan anggota terbaru dari keluarga seri Redmi 10, guna menghadirkan pengalaman yang menyeluruh melalui performa yang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Hal itu didasari pada kondisi bahwa setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan sebuah smartphone modern wajib memiliki kemampuan untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti komunikasi, foto atau video, termasuk kegiatan seperti menonton atau bermain game.

Baca Juga: Penjelasan Hasto dan Eriko soal Senam Sicita, Hari Kebangkitan Nasional dan Pemilu 2024

Itu yang kemudian coba disuguhkan Redmi 10A, karena meskipun masuk kategori entry level, smartphone ini memiliki performa yang andal, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor

Redmi 10A memiliki layar berukuran 6,53" HD+ dan dilengkapi sunlight display, serta reading mode 3.0 untuk memberikan pengalaman menonton, browsing, maupun bermain game, menjadi lebih asyik.

Bagian belakang smartphone ini juga memiliki desain body melengkung (3D curved), menjadikan Redmi 10A terlihat modern. Perangkat ini juga dilengkapi fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang, sehingga lebih nyaman saat membuka kunci.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB

Realme GT NEO 3 Flagship Paling Ngebut di Dunia

Selasa, 7 Juni 2022 | 20:01 WIB
X