Aplikasi Media Sosial FENIX360 Membumi Di Indonesia

- Jumat, 10 Juni 2022 | 18:30 WIB
Press conference Allan Klepfisz, CEO FENIX360 dan Sandy Monteiro selaku Advisor FENIX360 (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)
Press conference Allan Klepfisz, CEO FENIX360 dan Sandy Monteiro selaku Advisor FENIX360 (Foto: Arief Sinaga/SM Jakarta)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Kekhawatiran para pencipta lagu, komposer musik, musisi, aktor dan konten kreator independen di Indonesia tentang sulitnya mendapatkan pendapatan optimal atas karya-karya mereka kini terjawab sudah dengan diperkenalkanya secara resmi aplikasi FENIX360 di Nusantara. 

Sebuah perusahaan global yang berbasis di Singapura memperkenalkan FENIX360, platform media sosial yang mendukung penjualan semua hasil karya melalui pengalaman baru dalam menghasilkan uang.

Dengan teknologi blockchain, FENIX360 akan mengubah bisnis tradisional yang menyulitkan pencipta mendapatkan hasil maksimal atas karyanya, melalui sebuah ekosistem dan pengalaman yang memberikan peluang agar pelaku seni atau pencipta sebuah karya mendapatkan bagian lebih besar dari penjualan karya-karya mereka, tanpa perlu melibatkan pihak ketiga. 

Dalam platform ini, musisi, aktor, model, komedian, penari dan pelukis bisa mendapatkan hasil iklan hingga 80 persen, bahkan bisa mendapatkan 95 persen atas transaksi non-fungible token (NFT), merchandise, tiket pertunjukan, serta hasil livestream. Mereka juga dapat tetap terhubung baik dengan para penggemar (fans) melalui platform ini. 

Baca Juga: Viral Di Tiktok Lagu Lawas Kiroro-Mirai e, Ini Lirik dan Terjemahannya

Platform yang ramah pengguna ini akan menjadi “sebuah aplikasi sosial media untuk semua”, yang memungkinkan publik khususnya para musisi (pencipta lagu, komposer dan penyanyi), aktor dan konten kreator mengintegrasikan karya-karya mereka dari YouTube, Instagram, Tiktok ke dalam FENIX360 dengan mudah, cepat, aman.

 Para pengguna dan penggemar (fans) juga bisa menjelajah semua karya idola mereka hanya dalam satu aplikasi yang dibuat secara self-constructed (dibangun sendiri) ini. 

Untuk memudahkan pengguna, FENIX360 kini tersedia di laman web, Apple iOS dan Android Store.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Makin Terasa Aman Dengan Teknologi Yang Satu Ini

Rabu, 16 November 2022 | 14:25 WIB
X