Tetap Sejutaan, Galaxy A03 Core Makin Stylish dan Premium dengan Warna Kekinian

- Rabu, 13 Juli 2022 | 20:08 WIB
Galaxy A03 Core
Galaxy A03 Core



JAKARTA.suaramerdeka-Jakarta.com - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A03 Core dengan pilihan warna  baru yang lebih banyak. Smartphone sejutaan yang ) Awesome ini sekarang hadir dengan pilihan warna Onyx, Bronze, dan Mint dalam balutan desain glossy yang tampil premium, melengkapi varian desain matte (Black, Blue) yang sudah tersedia sebelumnya.

Konsumen sudah bisa mendapatkan Galaxy A03 Core dengan warna terbaru secara langsung di toko daring dan toko retail mulai tanggal 15 Juli 2022.

Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh. Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman. Di harga sejutaan, Galaxy A03 Core menghadirkan sensasi wow dari smartphone Samsung yang paling terjangkau mulai dari tampilan sinematik pada layar 6,5 inci, memori eksternal hingga 1TB yang melengkapi ketersediaan memori internal 32GB, hingga baterai 5000mAh yang tahan seharian buat sosmed dan drakoran," <span;>ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Diterima Jokowi, OJK Apresiasi Kebijakan Selama Pandemi

Dengan hadirnya ketiga warna baru ini, sekarang Galaxy A03 Core lebih dari sekadar teman memenuhi kebutuhan esensial sehari-hari dengan lebih lancar, tapi juga bikin pengguna pasti Awesome dalam mengekspresikan diri.

Berikut 3 varian terbaru dari Galaxy A03 Core:

•Warna Onyx yang elegan dan memberi kenyamanan
Hitam sering diartikan sebagai warna yang elegan dan bisa memberi rasa nyaman. Untuk kamu yang suka warna hitam, maka varian Onyx menjadi opsi yang cocok buat kamu.

Hitam juga warna yang populer untuk melengkapi OOTD zaman sekarang yang serba hitam. Warna Onyx smartphone ini dapat melengkapi tampilan serba hitam kamu yang terkesan elegan dan ringkas, serta melambangkan performa dari Galaxy A03 Core yang juga terasa ringkas yang bikin Gen Z pecinta nuansa mamba makin percaya diri setiap kali menggunakannya untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Hasil Piala AFF U-19: Timnas Malaysia Hantam Vietnam 3-0 di Semifinal

Galaxy A03 Core dibekali dengan prosesor octa-core yang telah dioptimalkan dan sistem operasi Android 11 Go Edition yang lincah untuk menghadirkan performa maksimal tapi tetap efisien dalam konsumsi baterai dan pemakaian kuota internet.

Tampilan visual juga lancar, jadi kamu bisa main game, scrolling di media sosial, maupun streaming video dengan nyaman. Apalagi, ada Dark Mode yang bisa kamu gunakan untuk mengurangi silau dari layar dan memberi kenyamanan lebih bagi mata.

•Warna Bronze yang timeless untuk kamu yang selalu kekinian
Warna Bronze yang glossy membuat Galaxy A03 Core cocok buat kamu yang suka bergaya timeless yang premium. Warna yang identik dengan smartphone Galaxy ini juga melambangkan kecanggihan Galaxy A03 Core telah dibekali dengan fitur-fitur ala premium yang di harga satu jutaan. Galaxy A03 Core telah dibekali dengan ruang penyimpanan besar yang tak cepat habis berkat memori internal 32GB dan memori eksternal hingga 1TB yang bisa menyimpan foto, video dan dokumen lebih banyak.

Baca Juga: Pukyong National University akan Anugrahi Puan Gelar Doktor Honoris Causa

Baterainya pun sudah 5.000mAh yang bikin Gen Z penyuka nuansa bumi atau ‘earth tone’ lebih nyaman mengeksplorasi passion-nya seharian tanpa jeda. Bersama Galaxy A03 Core ini, si paling kekinian nggak perlu risau lagi kehabisan baterai di tengah-tengah aktivitasnya.

•Warna Mint paling trendy untuk ekspresikan diri di mana saja, kapan saja
Warna Mint pada Galaxy A03 Core adalah warna tren saat ini, membuat gaya kamu makin fresh dan kekinian.

Buat si Gen Z paling ekspresif penggemar nuansa warna-warni kue, Galaxy A03 Core dengan warna trendy ini juga dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang bisa kamu andalkan untuk menangkap foto dan video yang cerah, bisa bantu bikin konten kamu trending di media sosial. Selain itu, ada layar 6,5 inci HD+ yang luas dan jernih untuk bikin kamu nyaman saat akses media sosial maupun melakukan aktivitas lain seperti main game, streaming video, hingga browsing.

Baca Juga: Kontribusi Besar, UMKM Diminta Jangan Lupakan NIB

***

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB
X