HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

- Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB



JAKARTA.suaramerdeka-Jakarta.com - Berupaya untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, Huawei kembali memperpanjang gelaran  HUAWEI Service Carnival 2022 hingga 30 September 2022 yang tersedia di seluruh Indonesia.

Berkomitmen dalam menjaga kepuasan pengguna dan memberikan kemudahan bagi para Huawei Fans, HUAWEI Service Carnival 2022 adalah wujud penghargaan bagi konsumen Huawei yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam keuntungan untuk memperbaiki perangkat Huaweinya dengan harga yang lebih terjangkau, termasuk potongan harga hingga 40% untuk suku cadang, gratis back coveruntuk penggantian layar, gratis pelindung layar dan pembersihan perangkat, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung. 

"Dengan jumlah pengguna kami yang terus bertambah, Huawei melihat hal ini sebagai motivasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, tidak hanya melalui inovasi yang kami bawa tetapi juga layanan purna jual yang akan membantu pengguna mempertahankan kinerja maksimal perangkat Huawei yang mereka miliki," kata  Patrick RU Country Head og Huawei Device Indonesia.

Baca Juga: Bukalapak Kembali Dinobatkan Sebagai Best Company to Work dan The Most Caring Company 2022

Layanan ini tersedia untuk berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone P series, Mate series maupun seri nova, tablet MatePad, dan beragam produk PC, seperti MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesoris. HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik. Berikut adalah promo spesial selama carnival ini berlangsung:

▪︎Diskon Suku Cadang Sampai dengan 40%

Selama kampanye HUAWEI Service Carnival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk perbaikan suku cadang untuk produk-produk di bawah ini:

Konsumen bisa ikut serta dalam kampanye ini di semua Service Center resmi. Maksimalkan pengalaman layanan Anda dengan menyimpan semua data pribadi, menghapus kata sandi layar, mematikan fitur Find My Phone dan mengaktifkan mode perbaikan untuk ponsel dan tablet, Keluar dari ID HUAWEI, keluarkan kartu SIM/SD dan matikan perangkat.

Baca Juga: Citi Luncurkan Program Rantai Pasok Berkelanjutan

2. Gratis Back Cover untuk Penggantian Layar

Jika perangkat di luar garansi rusak dan perlu memperbaiki layar depan, pelanggan dapat menikmati pergantian gratis untuk back cover perangkat yang sama setelah pembelian. Jika pelanggan hanya ingin mengganti back cover (tanpa mengganti layar), mereka dapat berpartisipasi dalam program potongan 40% off untuk suku cadang, jika <span;>back cover ada dalam daftar diskon.

Berlaku untuk perbaikan perangkat berikut saja:

Gratis Pelindung Layar dan Pembersihan Perangkat 

Untuk mengapresiasi dukungan pelanggan terhadap HUAWEI, kami ingin meningkatkan pengalaman dan kepuasan layanan setiap pengguna. Huawei menghadirkan program gratis pelindung layar dan pembersihan perangkat. Selama kampanye ini berjalan, pelanggan dapat mengunjungi Huawei Customer Service Center yang ditunjuk untuk menikmati pelindung layar dan layanan pembersihan gratis.

4. Hadiah Menarik

Penawaran hadiah gratis untuk pelanggan perbaikan berlaku untuk semua pelanggan dengan satu hadiah untuk setiap pelanggan selama periode karnaval, penawaran ini berlaku untuk perbaikan langsung.

Baca Juga: Lagu Lawas 'Mari Bercinta' Milik Aura Kasih Kembali Viral di Tiktok, Ini Liriknya

5.  Gratis Penyimpanan 50GB Selama 3 Bulan

Penawaran ini berlaku untuk semua pengguna baru yang teregistrasi di HUAWEI ID, Anda akan mendapatkan Ruang Penyimpanan Cloud 50GB Gratis selama 3 bulan pertama. Biaya perpanjangan otomatis bulanan 50GB akan dipotong secara otomatis untuk bulan berikutnya setelah kedaluwarsa (Anda dapat memeriksa harga asli saat Anda berlangganan pembelian) mulai dari bulan ke-4. Anda dapat membatalkan langganan kapan saja.

Hingga saat ini, Huawei Service Center telah tersedia di 27 kota di seluruh Indonesia. Nikmati kemudahan akses layanan melalui Live Chat melalui website resmi Huawei, melalui saluran telfon bebas biaya di 0078-0308-520888 pada pukul 09.00 - 21.00 WIB setiap hari atau kunjungi Service Center Huawei di kota Anda.

“Berbagai program yang kami hadirkan melalui Huawei Service Carnival bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna kami dan kami berharap program ini dapat semakin melengkapi pengalaman Huawei mereka,” tutup Patrick.

Baca Juga: KHDPK Perkuat Agenda Tujuan Perhutanan Sosial
***


Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB
X