Kejutan Tambahan dari realme di Lini Smartphone C Series dalam Rangka Memeriahkan realme 828 Fan Festival

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:23 WIB

JAKARTA, suaramerdeka.com - realme memberikan kejutan tambahan setelah kemarin menggemparkan pasar tablet Indonesia dengan mengumumkan tanggal peluncuran realme Pad mini, serta diadakannya kembali realme 828 Fan Festival.

Menjadi lini yang populer dan banyak diminati, smartphone C Series terbaru yaitu realme C30 mendapatkan promo potongan harga sebesar Rp100 ribu dan realme C35 berupa cashback Rp100 ribu, agar bisa lebih banyak lagi anak muda Indonesia yang merasakan pengalaman terbaik melalui The Most Stylish Entry-level smartphone.

Kejutan tambahan tersebut dihadirkan sebagai rasa terima kasih kepada para realme fans di Tanah Air yang telah berkembang pesat, di mana telah mencapai angka 15 juta, sekaligus memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022.

Baca Juga: Diri Care, Dapatkan Pendanaan Awal US$ 4,3 Juta yang Dipimpin East Ventures dan Sequoia Capital

realme menjadi merek smartphone yang berkembang tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga berfokus pada pengembangan diri pengguna mudanya. Inilah yang ingin disampaikan realme dalam smartphone lini C Series yang telah menjadi kesuksesan besar bagi realme.

Lini ini dikenal dengan karakternya yang sangat muda dan penuh warna, serta trendi pada saat yang sama, juga inovatif. Meski menjadi lini favorit di segmen entry-level, namun tidak menghambat realme untuk memberikan promo berupa potongan harga dan cashback. Sebuah langkah strategis yang tergolong terbalik, di kala para kompetitornya mungkin menaikkan harga karena memanfaatkan momen tersebut.

Baca Juga: Teater Impian Dream Theater

realme C30, Entry-level #PastiStylish Rp 1 jutaan dengan #KualitasTerdepan dan Baterai Besar

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB
X