Samsung Pimpin Inovasi Kesehatan Holistik dengan Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 12:44 WIB
 ((Dok: GettyImages))
((Dok: GettyImages))

SEOUL, Korea Selatan, suaramerdeka-jakarta.com – Samsung Electronics Co., Ltd. resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro yang lebih powerful dengan fitur-fitur terdepan yang kaya insighl dan intuitif untuk menemani pengguna membentuk kebiasaan baik dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Galaxy Watch5 hadir dengan pengembangan pada fitur-fitur yang telah konsumen andalkan setiap harinya, sedangkan Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai anggota baru dari jajaran Galaxy Watch dengan fitur paling lengkap dan ketahanan terbaik. Kedua perangkat ini menandai komitmen kepada pengguna bahwa tujuan dan target mereka mampu dicapai, dan Galaxy Watch5 dan Galaxy Watch5 Pro siap membantu pengguna melakukannya.

“Kami mendedikasikan diri untuk memberi para penggemar Galaxy Watch perangkat, data, dan sumber daya yang dibutuhkan, tidak hanya untuk memahami kesehatan dan kebugaran tubuh umum dengan lebih baik, tetapi juga memandu mereka di sepanjang perjalanan gaya hidup sehat mereka,” ujar Dr. TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business, Samsung Electronics. “Berkat Samsung BioActive Sensor yang inovatif, kami memberdayakan pengguna dengan gambaran dan insight paling lengkap yang terkait dengan kesehatan saat ini.”

Baca Juga: Saran dr.Zaidul Akbar Bagi Perokok Aktif Maupun Pasif, Wajib Makan Buah Ini

Teknologi Sensor Canggih untuk Memahami Diri Lebih Baik

Mengerti akan semakin banyaknya orang yang ingin lebih memahami kesehatannya dan mencapai target kesehatan masing-masing, Samsung menawarkan pemantauan mendalam dan data praktis yang mampu memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan untuk membantu pengguna menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Galaxy Watch5 dibekali Samsung BioActive Sensor yang unik yang mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital. Pertama kali diperkenalkan di Galaxy Watch4 series, BioActive Sensor menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan tiga sensor kesehatan mumpuni, yaitu Optical Heart Rate, Electrical Heart Signal, dan Bioelectrical Impedance Analysis, untuk menyajikan hasil pembacaan menyeluruh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres.

Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan ECG–langsung dari pergelangan tangan. Sejak 2020, Samsung telah memperluas ketersediaan fitur ini ke 63 negara–termasuk lima negara baru yang meliputi Bolivia, Nicaragua, Reunion Island, Turki, dan Venezuela–untuk memastikan semua orang bisa melacak kesehatan jantungnya dengan lebih baik setiap harinya.

Baca Juga: Kejutan Tambahan dari realme di Lini Smartphone C Series dalam Rangka Memeriahkan realme 828 Fan Festival

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Kamis, 15 September 2022 | 08:45 WIB

5 Cara Bikin Puas Streaming Film dan Series

Senin, 12 September 2022 | 20:03 WIB

HUAWEI Service Carnival 2022 Diperpanjang

Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB

Indonesia Butuh SDM Teknologi Informasi

Jumat, 22 Juli 2022 | 15:12 WIB
X