Rayakan Kemerdekaan RI, Axioo Hadirkan Laptop untuk Content Creator Masa Kini

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 08:15 WIB
Laptop Axioo CyberBook (Dok: Axioo)
Laptop Axioo CyberBook (Dok: Axioo)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Di era serba digital saat ini, pekerjaan menjadi seorang konten creator sangat digandrungi oleh pemuda pemudi masa kini. Selain ide yang kreatif, para konten creator tentunya memerlukan dukungan perangkat elektronik berspesifikasi mumpuni untuk menunjang hasil konten yang terbaik.

Menjawab kebutuhan tersebut, Axioo sebagai brand asli dari Indonesia meluncurkan “Axioo CyberBook”, laptop bertenaga Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 yang merupakan jajaran produk flagship dari merek Axioo di tahun ini. Selain memiliki teknologi prosesor tertinggi saat ini, CyberBook juga terdukung dengan beragam spesifikasi mumpuni lainnya seperti NVIDIA GeForce graphic dan layar resolusi 4K UHDyang membuat laptop ini pantas untuk menjadi pilihan terbaik bagi para konten kreator Indonesia.  

Axioo CyberBook merupakan laptop terbaik yang Axioo luncurkan pada tahun ini. Axioo Cyberbook kami design dengan menggunakan generasi 12 Intel Processor dengan codename Alder Lake yang merupakan CPU dengan multicore architecture yang jauh berbeda dengan generasi sebelum-sebelumnya dimana Intel pun juga mengklaim bahwa ini adalah ‘The Fastest Mobile Processor, Ever’. Selain itu Axioo CyberBook juga sudah dilengkapi dengan Nvidia graphic card dan layar 4K UHD. Kami yakin laptop ini dapat memberikan performa yang dapat diandalakan oleh para professional, designer, gamer dan content creators Indonesia.” ujar Michael Sugiarto, Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO).

Baca Juga: Mahfud MD Blak blakan Jawab Pertanyaan Komisi III DPR: Mulai Dari Isu Fadhil Imran Hingga Jenderal Bintang III

Performa Unggulan untuk para Kreator dan Profesional

Axioo CyberBook hadir dengan spesifikasi terbaik dan tercanggih di masa kini. Laptop ini ditenagai oleh Intel® Core i7-1260P yang memiliki 12 inti (core) berkecepatan hingga 4.70 Ghz. Intel Core P-Series dibuat agar sesuai dengan laptop tipis dan ringan masa kini yang mengutamakan kinerja sambil menekankan penghematan daya.

Sisi Grafis, Axioo CyberBook juga dibekali dengan grafis mandiri dari Nvidia GeForce RTX 3050 untuk peningkatan kualitas grafis lebih tajam, kinerja komputasi lebih cepat dan lebih detail dalam kreasi konten maupun gaming.

Selain itu, laptop premium ini juga didukung dengan memori RAM 16GB dan memiliki penyimpanan SSD 512GB NVMe Gen 4.0 x 4 dengan kecepatan membaca data hingga 7000 MB/s. Dengan RAM besar dan kapasitas penyimpanan yang mumpuni ini menjamin laptop ini memiliki kinerja lancar dan responsif.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Bermain Lebih Spartan MU Kalahkan Liverpool 2-1

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kamu Nanya HP Sejutaan yang Bisa Awet & Tahan Lama?

Jumat, 18 November 2022 | 15:27 WIB

Xiaomi 12T 5G Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Sabtu, 12 November 2022 | 12:44 WIB

Xiaomi Umumkan Kehadiran Redmi Pad ke Indonesia

Kamis, 3 November 2022 | 15:30 WIB
X